INFO TERKINI
Home » » Tak Bisa Kendalikan Motor, Seorang Nenek Dan Cucu Kecelakaan Terjun Ke Sungai

Tak Bisa Kendalikan Motor, Seorang Nenek Dan Cucu Kecelakaan Terjun Ke Sungai

Magetan (Aenews9.com)- Sekira pukul 09.30WIB warga Desa Banjarejo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan di gegerkan dengan berita seorang nenek bersama cucunya mengalami lakalantas tunggal hingga terpelanting masuk sungai Dung Gareng, Sabtu(9/2/2019)

Di ketahui korban bernama Suyati (47) warga Dsn. Jati rt. 05 / rw. 01 Ds. Banjarejo Kec. Ngariboyo Kab. Magetan dan cucunya bernama Muhammad Khoirul Nur Faiza (5) .

Dari data yang Aenews9.com  himpun di lokasi, kejadian bermula saat korban yang  mengendarai sepeda motor sepeda motor jenis Yamaha Vega ZR warna merah Nopol AE 2369 RL, melawati jalan turunan bersama cucunya yang baru dijemput usai sekolah di TK MI Dusun Batokan, Desa Banjarejo.Sesampai tiba di lokasi kejadian TKP jembatan Sungai Dung Gareng termasuk rt.11 / rw. 02 Ds. Banjarejo Kec. Ngariboyo Kab. Magetan, korban tidak bisa menguasai kendaraan dan akhirnya menabrak pagar pembatas jembatan yang mengakibatkan korban bersama cucunya terjatuh kedalam sungai Dung Gareng sedalam kurang lebih 6 (enam) meter. motor tiba-tiba hilang kendali sehingga menabrak pembatas jalan dan terjun ke sungai.

Paimin warga yang kebetulan sedang memancing disungai melihat peristiwa ini tersebut serta menceritakan kejadiannya
“Saya pas mancing, terus terdengar ada suara keras seperti benda jatuh. Ternyata ada dua orang yang jatuh dari jembatan. Lalu saya berusaha menolong cucunya dan minta pertolongan kepada warga,” kata Paimin

Paimin melanjutkan ceritanya, setelah berhasil menolong serta membawa anak kecil itu naik ke atas dan dirinys kembali ke lokasi jatuhnya korban untuk menolong neneknya,tetapi neneknya sudah hilang dari tempatnya jatuh pertama tadi.
”Saat saya menolong cucunya, posisinya ada di dalam air hanya terlihat kedua kakinya saja, begitu saya tarik keluar dari air dan saya jungkirkan air keluar dari mulut dan anak itu langsung akhirnya menangis dan saya bawa ke atas, namun pas kembali lagi neneknya sudah gak ada,” jelas Paimin

Akhirnya warga melalui perangkat desa melaporkan kejadian ke Polisi dan juga BPBD Kabupaten Magetan.
Satu jam pencarian, Suyati (46) akhirnya berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,korban ditemukan di dasar sungai dengan kedalam kurang lebih sekitar 6 meter, dengan kondisi luka pada kepala dan tangan .Korban di evakuasi dan di bawa ke kamar jenasah RSUD dr.Sayidiman Magetan sedang petugas kepolisian melakukan olah TKP(zm)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP