INFO TERKINI
Home » » Tak Kuat Menanjak Truk Bermuatan Batu-Bata Terjun Ke Jurang, Satu Orang Meninggal

Tak Kuat Menanjak Truk Bermuatan Batu-Bata Terjun Ke Jurang, Satu Orang Meninggal

Magetan (Aenews 9.com)- Truk Dump bernopol  AE 8471 NB bermuatan batu bata yang di kemudikan oleh Yoyok Nofyantoro (24) warga Desa Pingkuk RT 06 RW 01, Kecamatan Bendo beserta empat kuli batu terperosok kedalam jurang tepatnya di tanjakan jurang Belih Dusun Gangging Desa Sidomulyo Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan, Rabu (15/1/2019).

AKP Himawan Kasat Lantas Polres Magetan, melalui Ipda Ahmad Suryani Kanit Lakalantas Plaosan, Rabu (16/1/2019) mengatakan “Tepatnya di tanjakan jurang Belih Dusun Gangging Desa Sidomulyo Kendaraan Truck Dump Nopol AE 8471 NB tidak kuat nanjak sehingga berjalan mundur dan menabrak bok pengaman jalan dan selanjutnya masuk jurang sedalam 15meter.
Dikatakan Ipda Suryani, kecelakaan tersebut mengakibatkan pegemudi truk Yoyok dan juga penumpangnya Misyadi (51) luka-luka. Bahkan satu penumpang lainya atas nama Suyanto (31) meninggal dunia di RSUD dr Sayidiman karena luka parah di kepala.

“Pengemudi truk Yoyok Nofyantoro luka pada mata kiri lebam, pelipis kiri robek, pinggang robek. Penumpang Misyadi luka pada kaki kanan dan kaki kiri nyeri sedangkan penumpang atas nama Suyanto meninggal saat menjalani perawatan di RSUD dr Sayidiman Magetan,” jelas Ipda Ahmad Suryani.

Hingga berita ini diturunkan, bangkai truk dan juga batu bata yang berserakan masih berada lokasi kejadian. Polisi dan juga warga setempat bekerjasama untuk melakukan evakuasi.(ton

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP