INFO TERKINI
Home » » Seorang Pencari Kayu Tewas Terpeleset Disungai

Seorang Pencari Kayu Tewas Terpeleset Disungai

Madiun (Aenews9.com) -Seorang pria warga  Dusun Dupok,Desa Sukorejo,Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun bernama Pangat (72)  ditemukan tewas bersimbah darah dengan golok yang menempel di belakang leher sebelah kanan,di sungai dusun Dupok ,Jumat(11/1/2019) sekira pukul 08.30 WIB .

Korban pertama kali di temukan oleh warga bernama Doirin (65) yang melihat ada sesosok mayat tergelatak di pinggir sungai dengan berlumuran darah. Kemudian Doirin melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut kepada pamong setempat dan di teruskan ke Polsek Kebonsari. Penemuan mayat yang di ketahui bernama   Pangat warga Dusun DupakRt 28/ Rw 06 Desa Sukorejo,Kebonsari sontak membuat gempar  warga dusun Dupok,Desa Sukorejo, berduyun -duyun melihat di lokasi kejadian.

Mendapati laporan penemuan mayat yang bersimbah darah,Polsek Kebonsari dan polres Madiun didampingi dokter meluncur ke tempat kejadian perkara(TKP) guna melakukan otopsi dan evakuasi jenasah.

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Kebonsari AKP Sumarji, Kronologi peristiwa bermula saksi  berangkat dari rumah sekira pukul 08.30 WIB  yang bernama Doirin(65) warga dusun Dupok melihat ada orang yang tergeletak di sungai setelah didekat korban bernama Pangat (72) tak lain adalah tetangganya sendiri sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan luka pada leher sebelah kanan dan sebuah golok tergeletak di samping korban.Korban pergi ke sungai untuk mencari kayu bakar .

"Dari olah TKP diketahui korban bernama Pangat(72) warga Dusun Dupok Rt28/rw06 Sukorejo Kebonsari.Korban di temukan pertama kali oleh Doirin(65) tetangga korban dalam keadaan meninggal dunia dengan luka di bagian sebelah kanan dan sebuah golok tergeletak di samping kanan tubuh korban"terang AKP Sumarji

AKP Sumarji kembali menjelaskan setelah di cek dan olah TKP di lokasi memang air sungai tidak begitu deras dan disitu banyak bebatuan yang licin dugaan sementara korban terpeleset dan golok yang dipegangnya mengenai leher korban dan dugaan lain-lainya mungkin pembunuhan tidak ditemukan

"setelah di cek di lokasi air sungai tidak begitu deras dan disitu banyak batu-batuan yang licin diduga korban jatuh terpeleset dan golok yang dipegang korban mengenai dirinya hingga korban meninggal dunia"pungkas Kapolsek Kebonsari

Setelah di visum tidak ditemukan adanya dugaan pembunuhan jenasah korban di serahkan kepada keluarga untuk di makamkan (ZAM)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP