INFO TERKINI
Home » » Diduga Selip, Pickup Bermuatan Boks Ayam Terguling Diladang Tebu

Diduga Selip, Pickup Bermuatan Boks Ayam Terguling Diladang Tebu

Magetan (Aenews9.com)-Laka tunggal terjadi di Jalan-Raya Kawedanan -Magetan tepatnya di Desa Selorejo,Kecamatan Kawedanan, Jumat(25/1/2019)

Sebuah mobil pick up dengan nopol AE9153B bermuatan boks ayam yang di kemudikan Kasdi (40) bersama keneknya Eko W  (25) warga desa Berdagung RT21/RW1 Kecamatan Panekan, mengalami selip rem hingga mobil terguling terbalik di ladang tebu.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian mobil melaju dari arah Kawedanan menuju Magetan dengan membawa kandang ayam,sesampai di desa Selorejo tiba-tiba mobil oleng dan terguling masuk ke areal ladang tebu.

"kami melaju dari Kawedanan menuju Magetan tepat di desa Selorejo tiba-tiba  seperti ada yang mau nyebrang gitu, terus pak Kasdi  banting setir kekanan dan mobil terguling terperosok ke sawah,”kata Eko kenek pickup,Jumat (25/1).

Sementara itu, ditempat yang sama petugas Pos Lantas 907 Gorang-gareng Bripka Heri mengatakan mobil tergelincir ke persawahan diduga karena selip rem, karena kondisi hujan yang mengakibatkan jalan licin.” Diduga mobil selip rim,”ujarnya.
Beruntung, tidak ada korban dalam peristiwa itu, sopir hanya mengalami luka sobek disekitr pelipis mata dan langsung dilarikan ke rsud dr Sayidiman Magetan.
“Sopir hanya luka sobek dipelipis, dan langsung di bawa ke RSUD,”pungkasnya.(zm)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP