INFO TERKINI
Home » » Bagi Anda yang Senang Berlibur ke Luar Negeri, Ini Dia Cara Unik Keliling Singapura

Bagi Anda yang Senang Berlibur ke Luar Negeri, Ini Dia Cara Unik Keliling Singapura

Sumber: pexels.com
aenews9.com, Singapura adalah salah satu destinasi favorit wisatawan Indonesia. Banyak faktor yang mendukung hal tersebut seperti jaraknya yang dekat, kotanya yang super bersih dan nyaman, dan tentunya karena banyaknya tempat yang bisa kunjungi di Singapura.

Berkeliling Singapura dapat dilakukan dengan banyak hal. Berikut adalah beberapa cara unik yang dapat kita lakukan ketika kita berlibur ke Singapura:

Tour Gratis di Bandara Changi

Transit adalah suatu hal yang membosankan sekaligus menyebalkan tentunya. Pasalnya hal ini membuat waktu perjalanan lebih lama dan kebingungan akan melakukan apa di kota/negara transit. Jika ingin keliling kota Singapura dengan cara yang lebih unik, transit adalah salah satu cara yang patut unt. 

Jika waktu transit selama 5 jam atau lebih di Bandara Changi, maka anda bisa mendapatkan tur gratis keliling kota Singapura. Untuk mendapatkannya hanya perlu berkunjung ke booth Free Singapore Tour yang ada di Terminal 2 atau Terminal 3 untuk registrasi. 

Dengan tur gratis ini, tempat yang dapat dikunjungi adalah Singapore Flyer, Marina Bay Sands, Gardens by the Bay, Esplanade, Merlion Park, Chinatown, Little India, hingga Bugis. Banyak penerbangan ke luar negeri yang transit di Singapura, saat musim liburan tiba penerbangan lokal seperti Batik Air dan Lion Air juga menawarkan transit di Singapura untuk jalur alternatif bila kehabisan tiket langsung.

Berkeliling Kota Singapura Dengan Hippo Bus Tingkat

Bila anda memang sedang berlibur ke Singapura, berkeliling Singapura lebih mudah dengan adanya open top HiPPO bus yang menyenangkan. Di dalamnya terdapat pemandu wisata yang berbahasa Inggris dimana anda akan dibawa berkeliling ke tempat-tempat terbaik di Singapura dalam 3 jam. Mengunjungi objek wisata seperti Marina Bay, Merlion Park, landmark-landmark kolonial dan situs budaya seperti Kuil Thian Hock Keng, kuil Cina tertua di Singapura. Setelah mampir ke kuil Hindu yang populer, habiskan waktu di Chinatown untuk menjelajahi pasar setempat.

Dapatkan sekilas semua budaya di Singapura dengan tur setengah hari ini. Cocok untuk anda yang mencari tur paket komplit mengunjungi banyak objek wisata hanya dalam waktu kurang dari satu hari.

Sebagai tambahan informasi,bus tingkat ini memiliki waktu tenggang berangkat 15 menit sekali. Pada setiap pemberhentian bus Hippo ini, kita dapat melihat waktu jam operasionalnya yang dipajang di setiap lokasi area bus stop pemberhentian bus ini. Sedangkan untuk harga tiket bus $27 SGD, sedangkan untuk anak-anak $23 SGD. Tiket ini berlaku selama 24 jam, jadi tidak bisa digunakan di hari berikutnya setelah lewat dari 24 jam. Sebuah tips yang baik jiwa belum puas berkeliling hanya dalam waktu satu hari.

Keliling Singapura dengan MRT

Bila ingin menggunakan MRT untuk keliling kota Singapura, dapat memesannya langsung di dalam bandara. Shelter MRT hanya berada di terminal 3, maka dari itu langsung perhatikan seluruh papan-papan petunjuk jalan yang berada dalam gedung terminal kedatangan jika menggunakan Air Asia biasanya akan mendarat di terminal 1. Bila menumpang Batik Air maka akan langsung mendarat di Terminal 3. Setelah sampai pada area Shelter MRT, beli tiket pada mesin seperti mesin tiket KRL Jabodetabek yang menggunakan touch screen.

Begitu banyak pilihan untuk mengelilingi kota Singapura. Tinggal anda memilih mana yang nyaman untuk anda gunakan. Selamat menikmati traveling dan bersenang-senanglah.

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP