INFO TERKINI
Home » » Asyik Bermesraan Di Stadion, 2 Pelajar SMK Di Magetan Dicokok Sat Pol PP

Asyik Bermesraan Di Stadion, 2 Pelajar SMK Di Magetan Dicokok Sat Pol PP

Magetan (Aenews9.com)-Saat asyik bermesraan sepasang pelajar tertangkap SatPol PP Magetan saat bermesraan di stadion Yosonegoro,Magetan Rabu(5/12/2018).

Kedua pelajar tersebut tertunduk malu saat di grebek Sat Pol PP yang rutin menggelar razia operasi rutin saat jam pelajaran berlangsung dan kedua pelajar tersebut digelandang menuju kantor SatPol PP .

Khamim Bashori Kasi Operasi dan Pengendalian (Opsdal) Satpol PP Kabupaten
mengatakan “Kita amankan pasangan muda-mudi yang lagi duduk berduaan di salah satu ruangan di Stadion Yosonegoro, selanjutnya kita minta keterangan ternyata masih pelajar,” kata Khamim

Dikatakan Khamim, kedua pelajar tersebut berasal dari dua Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang berbeda di Kabupaten Magetan. Untuk pelajar pria berasal dari salah satu SMK di Kecamatan Bendo dan pelajar perempuan dari salah satu SMK di Kecamatan kota Magetan.
“Dari SMK Bendo untuk yang laki-laki, sedangkan untuk yang perempuan dari SMK 2 ,”ungkapnya.

Masih menurut Khamim, Pihaknya akan  melakukan pendataan dan pembinaan langsung bersama anggota Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur untuk mengadakan pembinaan pada kedua  pelajar tersebut.
“Kedua pelajar langsung kita bawa ke kantor Satpol PP, kita adakan pendataan dan pembinaan. Baik dari Orang tua, Guru dan juga liding sektor terkait, yakni Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur,”pungkas Khamim(zm)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP