INFO TERKINI
Home » » Upacara Pedang Pora Warnai Sertijab Kapolres Magetan Yang Baru

Upacara Pedang Pora Warnai Sertijab Kapolres Magetan Yang Baru

Magetan (Aenews9.com)- Dalam rangka Serah terima jabatan(Sertijab) Kapolres Magetan yang baru, Polres Magetan menggelar upacara pedang Pora yang dilaksanakan di halaman Mapolres Magetan ,Kamis (15/11/2018)

Prosesi pedang pora tersebut sekaligus dijadikan apel pergantian Kapolres Magetan dari AKBP Muslimin S.I.K. yang digantikan oleh AKBP Muhammad Riffai S.H.,S.I.
Prosesi pedang pora tersebut dihadiri seluruh para pejabat utama, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Magetan. Suasana pedang pora berlangsung khidmat, begitu  saat Kapolres baru AKBP Muhammad Riffaill mulai menginjakan kakinya di karpet merah yang sudah disediakan yang berada di dalam halaman Mapolres Magetan.

Dalam sambutannya AKBP Muslimin mengatakan, meminta maaf kepada seluruh anggotanya yang akan ditinggalkanya. Kapolres juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Polres Magetan yang selalu membantu dalam pelaksanaan tugasnya. Sehingga terjaga situasi keamanan yang selalu berjalan kondusif khususnya dibawah jajaran hukum Polres Magetan.
“ Saat dibawah kepemimpinan saya, apabila ada kesalahan yang saya perbuat sengaja ataupun tidak saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.Saya ucapkan terima kasih banyak kepada semuanya atas kerjasama selama ini. Saya berharap dengan pemimpin yang baru nanti bisa lebih baik lagi,” kata AKBP Muslimin dalam sambutanya

Selain itu AKBP Muslimin juga berpesan kepada Kapolres yang baru untuk segera menindaklanjuti kasus yang ditinggalkannya
“Tentunya kita harapkan semua kasus korupsi yang belum direaliasikan bisa segera dilanjutkan oleh AKBP Riffai, karena kita tau Kapolres juga sudah 10 tahun di KPK,saya yakin bisa segera beres,’’jelasnya

Sementara Kapolres Magetan yang baru AKBP Muhammad Riffai juga mengatakan akan secepatnya melakukan adaptasi dengan semua elemen-elemen Polres Magetan dan juga semua Instansi-Instansi di Kabupaten Magetan guna melanjutkan program-program- program Kapolres lama agar Magetan tetap Kondusif.

”Yang jelas saya akan secepatnya beradaptasi dengan semua anggota dan juga instansi di Kabupaten Magetan,apalagi ini menjelang Pilpres, agar Magetan bisa tetap aman dan kondusif,’’pungkasnya.

Pada acara tersebut Kapolres Magetan AKBP Muslimin Ikuti Tradisi Pedang pora Saat melepaskan Jabatanya.(ton/red)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP