INFO TERKINI
Home » » Rakor Persiapan Pemilu, Polres Magetan Siap Amankan Berbagai Tahapan Pemilu

Rakor Persiapan Pemilu, Polres Magetan Siap Amankan Berbagai Tahapan Pemilu

MAGETAN (Aenews9.com)- Untuk memastikan Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang akan digelar pada bulan April mendatang tetap aman dan kondusif. Polres Magetan beserta jajaranya siap melakukan pengawasan dan pengamanan dalam berbagai tahapan, guna memastikan suksesnya Pemilu 2019 nanti.

Hal itu disampaikan secara langsung oleh Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai. S.H.,S.I.K. M.H. saat menghadiri rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Pelaksanaan Pemilu tahun 2019 yang di gelar di Gedung Surya Graha, Senin (19/11).

“Tahapan demi tahapan dalam pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2019 di Kabupaten Magetan, sudah kita siapkan personil didalam pengamannya, sehingga diharapkan setiap pentahapan pemilu dapat berjalan dengan lancar,” kata Kapolres Magetan dalam sambutanya, Senin (19/11).
Dijelaskan Kapolres Magetan, dalam pengamanan Pemilu 2019 nanti perlu adanya sinergitas bersama dalam menyukseskan berbagai tahapan, baik dari Kepolisian, TNI dan juga Pemerintah Daerah.
“Aparat Kepolisian harus bersinergi dengan TNI dan Pemerintah Daerah, agar bisa bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah kabupaten Magetan, sehingga Pemilu tahun 2019 nanti bisa berjalan lancar dan kondusif,” tegasnya.

Dalam kesempatan Rakor tersebut juga tampak dihadiri Bupati Magetan Dr. Drs Suprawoto, SH. MSI. bersama Unsur Forkopimda Kabupaten, Ketua KPU Kabupaten Magetan, Ketua Banwaslu Kabupaten Magetan, Jajaran OPD, serta Forkopimca Se- Kabupaten Magetan. Yang secara bersama sepakat melakukan sinergitas untuk amanya Pemilu 2019 nanti di kabupaten Magetan (ton)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP