INFO TERKINI
Home » » Pick- up Bermuatan Gabah Tabrak Pengendara Motor Hingga MD di tempat

Pick- up Bermuatan Gabah Tabrak Pengendara Motor Hingga MD di tempat

Madiun(Aenews9.com)- Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Madiun –Ponorogo  tepatnya masuk wilayah Desa Kertobanyon, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Selasa (20/11/2018) siang.

Kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil pick- up  Nopol AE 8342 SE yang memuat puluhan karung gabah dengan sepeda motor jenis Honda beat Nopol AE 4079
yang mengakibatkan pengendara motor bernama Pria Pramudito (16) warga Desa Kertosari, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun yang masih berstatus pelajar meninggal dunia di TKP. Sedangkan Febri Pangestu, bocah berusia 5 tahun yang dibonceng korban mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang diterima di lokasi kejadian sepeda motor yang di kendarai korban yang berboncengan dengan seorang bocah tersebut berjalan di sisi kiri (arah utara). Tiba-tiba Pick Up yang bermuatan karung gabah melaju dari arah selatan  keluar jalur dan menabrak korban .


"Sepeda motor berjalan di kiri, pas tabrakan saya langsung menghindar, saya lihat Pick Up yang memuat gabah keluar jalur," kata pengendara yang mengaku dalam perjalanan dari Madiun menuju Ponorogo.

Sementara, pengemudi Pick Up bernama Salam Hadi Sutrisno (32) warga Ds. Karangwaluh, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo tidak mengalami luka.

Petugas pos 905 Sekelip Bripka Ridwan  yang mengolah TKP mengatakan bahwa pick up dari selatan ,dan sepeda motor dari Utara.Sedangkan korban yang luka di bawa ke rumah sakit.
"Sementara laporan awal, kendaraan Pick Up dari selatan, sepeda motor dari utara. Korban sudah dibawa ke rumah sakit," kata Bripka Ridwan petugas pos 905 Sekelip usai olah TKP.

Akibat peristiwa tersebut jalan raya Madiun- Ponorogo sedikit macet.Kasus kecelakaan ini di tangani Sat Lantas Polres Madiun. (rd)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP