INFO TERKINI
Home » » Nahas...Niat Bakar BatuBata Malah Rumah Tinggal Miliknya yang Terbakar

Nahas...Niat Bakar BatuBata Malah Rumah Tinggal Miliknya yang Terbakar

Magetan(Aenews9.com)- Niat Rusdi warga Desa Garon RT 03 RW 01, Kecamatan Kawedanan, ingin membakar batubata yang dibuatnya malah apes rumah tinggalnya bagian belakang yang ludes di lalap si jago merah,Minggu (4/11/2018).

Dari informasi yang dihimpun aenesw9.com kejadian yang menimpa Rusdi berawal pada pukul 02.00 Wib dini hari Rusdi ingin membakar  5000 buah bata yang selesai dibuatnya di bagian belakang rumah. Setelah membakar bata Rusdi dan istrinya pergi keesokan harinya  melakukan aktivitasnya sehari-hari  kesawah.
Namun nahas saat Rusdi pulang dari sawah api sudah membesar dan menghanguskan rumah bagian atasnya, sejumlah balok kayu yang disimpanya dalam rumah juga ikut terbakar.

Menurut Rusdi"Kejadianya tadi sekitar jam 02.00 Wib pagi saya membakar batu bata dirumah bagian belakang, nah terus paginya saya pergi kesawah. Ternyata setelah pulang dari sawah api sudah besar dan membakar rumah.Saya panik melihat api yang sudah membesar lalu saya minta tolong warga dan melapor ke Polsek kawedanan dan di laporkan ke Damkar Magetan ".kata Rusdi

Setelah mendapatkan laporan dari warga, sebanyak dua mobil Damkar datang dan langsung menjinakan api dirumahnya.
Beruntung dalam kejadian tersebut api berhasil dipadamkan oleh Pemadam Kebakaran sebelum merembet kebangunan sekitarnya. Meski tidak ada korban jiwa namun kerugian dari peristiwa tersebut ditaksir mencapai puluhan juta rupiah( zm)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP