INFO TERKINI
Home » » Kurang Sosialisasi Uji Parkir Serong Dishub Magetan Dinilai Gagal

Kurang Sosialisasi Uji Parkir Serong Dishub Magetan Dinilai Gagal

Magetan (Aenews9.com)- Uji coba parkir serong oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Magetan tepatnya yang berada disepanjang Jalan Panglima Sudirman, Kecamatan Magetan sejak awal bulan Oktober 2018 lalu, sepertinya gagal diterapkan karena sama sekali tidak digubris sebagian pengguna jalan.
Bagaimana tidak, meski sudah terlihat sebagian mobil parkir dengan posisi serong tetapi masih saja terlihat pengguna kendaraan yang parkir dengan posisi lurus.
Alasanya, mereka tidak tahu akan adanya uji coba parkir serong tersebut.

“Wah harus serong to mas, gak tahu saya, baru kali ini saya tahunya kalau disini uji coba parkir serong,”kata Priambodo Warga Kecamatan Ngariboyo,Jumat (02/11).
Karena dirasa kurang sosialisai itulah, meski tukang parkir sudah berulang kali mengingatkan parkir serong, tapi masih saja terlihat para pengguna jalan atau pemilik toko di pinggir Jalan Panglima Sudirman yang tetap nekat parkir lurus.
“Seharusnya dilakukan sosialisai kalau mau uji coba, biar warga tahu, kalau seperti ini ya banyak warga yang tidak tahu,”ungkapnya.

Dibeberkan Priambodo meski sering  dilakukan sidak oleh Dishub Kabupaten Magetan, namun saat ia berjalan disepanjang jalan Panglima Sudirman tadi, masih saja terlihat mobil yang parkir dengan posisi lurus.
“Percuma di sidak juga wong warga memang tidak tahu,tadi pas saya berjalan ke barat, masih banyak mobil-mobil yang parkir lurus,” pungkasnya.(ton

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP