INFO TERKINI
Home » » Dandim 0803/Madiun Ajak Generasi Muda Mengisi Kemerdekaan Dengan Mencontoh Para Pahlawan

Dandim 0803/Madiun Ajak Generasi Muda Mengisi Kemerdekaan Dengan Mencontoh Para Pahlawan

Madiun (Aenews9.com) - Bertempat di Sun City Park Jl S.Parman No. 08 Kelurahan Oro-oro Ombo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun telah dilaksanakan rangkaian kegiatan Suryanation Madiun Costume Heroes dalam rangka peringatan Hari Pahlawan 10 November 2018, Sabtu malam (10/11/2018).

Nampak hadir dalam acara Bupati Madiun H. Dawami Ragil Saputro, S.Sos, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos, Kakum Lanud Iswahyudi Madiun Letkol Sus Heri Krisdianto ST Han, Kepala Pengadilan Negeri Kabupaten Madiun Arif Budi Cahyono SH dan para Veteran pejuang serta Club Motor Madiun.
Ketua Panitia Suryanation Madiun Custom Heroes Dimas dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos beserta jajaran dan unsur Forpimda yg telah bekerja sama bersama kami di dalam pelaksanaan event ini.

"Apresiasi setinggi-tingginya kami berikan kepada para veteran dan para pejuang yang telah memberikan jiwa raga serta pengorbanan demi tercapainya kemerdekaan Negara Republik Indonesia," Ujar Dimas.
Lebih lanjut Komandan Kodim 0803/ Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos menyampaikan mari kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan YME dimana kita bisa hadir pada kegiatan ini.
"Sengaja saya hadirkan para veteran dimana kita dapat mengenang perjuangan para pendahulu kita seiring dengan peringatan hari Pahlawan tanggal 10 November."

"Kami mengucapkan terimakasih kepada para promotor yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Apresiasi yang tinggi kepada kaum muda maupun generasi muda yang telah memberikan contoh baik dengan penyelenggaraan kegiatan Suryanation Madiun Costume Heroes yang bernilai positif."

"Sudah sewajarnya bila kita mencontoh perjuangan para veteran ini, dimana tanpa perjuangan beliau kita tidak dapat menghirup aroma kemerdekaan, dan kewajiban kita terutama pada generasi muda untuk meneruskan perjuangannya dengan mengisi hal-hal yang positif," tutup Dandim.
Di akhir acara ditutup dengan penganugrahan bingkisan kepada para veteran oleh Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto S.Sos serta foto bersama beserta Forkopimda dan para veteran.(Ng)


0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP