INFO TERKINI
Home » » Rini Puspitasari Wanita Cantik Pengemudi CRV Akhirnya Meninggal

Rini Puspitasari Wanita Cantik Pengemudi CRV Akhirnya Meninggal

Magetan (Aenews9.com)-Masih ingat dengan Rini Puspitasari(26) warga warga Desa Semen, RT 01 RW 09, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi salah satu korban kecelakaan mobil CRV warna putih Nopol T 1201 EJ di jalan raya Sarangan beberapa hari yang lalu akhirnya meninggal dunia, Sabtu (20/10).
Korban meninggal dunia Pukul 09.55 Wib di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soedono Madiun setelah menjalani perawatan setelah dirujuk dari RSUD dr. Sayidiman Magetan.

Informasi meninggalnya Rini alias Rindu ramai memenuhi halaman media sosial Facebook dan di grup WhatsApp.Sabtu (20/10).
Saat ini jenasah korban masih berada di ruang jenasah RSUD dr Soedono Madiun untuk segera dibawa ke rumah duka di Paron Ngawi.

Diberitakan sebelumnya sebuah Mobil CRV warna putih Nopol T 1201 EJ yang di kemudikan Rini Puspitasari (26) warga Desa Semen, RT 01RW 09, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi dan satu penumpangnya Ragil Suprianto (34) warga Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora,Sabtu (13/10) yang lalu mengalami kecelakaan tragis nyemplung ke dalam jurang di jalur sarangan .

Dalam kejadian tersebut Ragil (34) sebagai penumpang tewas ditempat karena mengalami luka yan sangat parah. Sementara itu pengemudinya Rini Puspitasari alias Rindu akhirnya juga meningal dunia setelah sempat menjalani perawatan di RSUD dr Sayidiman Magetan dan RSUD dr.Soedono Madiun.(zm)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP