INFO TERKINI
Home » » Pemdes Jatisari Realisasikan Pembenahan Akses Jalan Disetiap Lingkungan

Pemdes Jatisari Realisasikan Pembenahan Akses Jalan Disetiap Lingkungan

Madiun (Aenews9.com)- Upaya Pemerintah Desa Jatisari,Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun,dalam pemerataan pembangunan terus di lakukan.

Melalui dana BKK( Bantuan Keuangan Khusus) sebesar RP.40juta Pemdes Jatisari merealisasikan pembenahan akses jalan di setiap lingkungan.dana tersebut dipergunakan pemerintah desa untuk membangun rabat beton jalan di RT 16 dengan panjang 116 meter, lebar 160 cm,dengan tebal 10 cm, RT 19 Panjang 40m,lebar 2meter,tebal 10cm,dan jalan masuk lapangan panjang 38meter,lebar 160cm dan tebal 10 cm.

Kepala Desa Jatisari Mudjiono menjelaskan bahwa pihaknya akan merealisasikan pembenahan akses jalan di setiap lingkungan, untuk progam BKK tahun 2018 ini ada tiga titik yang direalisasikan sesuai musyawarah warga.

" Alhamdulillah tahun 2018 ini desa kami mendapat bantuan BKK dari kabupaten sebesar Rp.40 juta dan sesuai musyawarah warga disepakati untuk pembenahan jalan (rabat beton) di tiga titik yaitu Rt16 panjang 118meter,lebar 160cm,tinggi 10cm, Rt19 Panjang 38meter, lebar 2meter,tinggi 10cm dan jalan masuk kelapangan 40 Meter,Lebar 160cm ,tinggi 10cm karena di tiga lokasi itu kalau hujan licin dan becek " terang Mudjiono.

Masih menurut Mudjiono Pemdes Jatisari berkomitmen untuk pemerataan pembangunan infrastruktur seluruh desa Jatisari baik dengan anggaran BKK,APBdes, maupun DD.Harapanya dapat menjaga hasil pembangunan yang telah terwujud secara maksimal tersebut. “Tanpa dukungan semua pihak program yang kami gulirkan sulit untuk dicapai. Karena itu, kami harap semua pihak dapat bekerjasama,” harapnya.(RW/zm)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP