INFO TERKINI
Home » » Aksi Peduli Pesilat PSHT Rayon Ngrobyong Kabupaten Madiun Untuk Bencana Donggala

Aksi Peduli Pesilat PSHT Rayon Ngrobyong Kabupaten Madiun Untuk Bencana Donggala

Madiun (Aenews9.com) - Bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Donggala, Palu dan Sigi yang menelan korban jiwa hampir 1.800 jiwa meninggal dunia dan kerusakan yang cukup berat, membuat semua lapisan masyarakat prihatin, salah satunya anak anak muda yang tergabung di PSHT(Persaudaraan Setia Hati Terate) Rayon  Ngrobyong Desa Purworejo Kecamatan Geger Kabupaten Madiun. 

Mereka melakukan penggalangan dana dengan turun di Jalan Raya Perempatan Pasar Pagotan kecamatan Geger, mulai hari sabtu kemarin. Penggalangan dana dilakukan mulai pagi hari sekitar pukul 09.00wib hingga selesai, para anggota PSHT ini menyebar di empat titik traffic light.

"Alhamdulilah mas, kemarin kita melakukan penggalangan dananya dapat Rp 2.500.000", kata salah satu warga tingakat 1 yang ikut turun melakukan penggalangan dana.

Koordinator pengalang dana Teguh Prasetyo Wiyono, ditemui Aenews9.com dilokasi, Minggu (7/10/2018) mengatakan, bahwa inspirasi penggalangan dana bencana ini muncul dari niatan adik adik PSHT, kami sebagai senior cukup bangga dengan kepedulian mereka.

"Penggalangan dana ini sudah kami lakukan selama 2 hari, rencana nya akan diteruskan besuk sabtu dan minggu depan di tempat yang sama.
Hasil dari penggalangan dana ini  akan kami salurkan lewat saudara PSHT yang ada di Donggala, dan kami juga akan mengumpulkan pakaian bekas yang layak pakai", pungkas warga tingkat 2 yang baru di sahkan tahun 2018 ini.(Is

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP