INFO TERKINI
Home » » Wuuss..Atap Rumah Katemi Digondol Angin

Wuuss..Atap Rumah Katemi Digondol Angin

Madiun (Aenews9)-Musim kemarau masih berlangsung namun diwilayah Madiun hujan  deras disertai angin kencang yang melanda Desa Dagangan, Kecamatan Dagangan , Kabupaten Madiun pada Jumat (21/9/2018) siang sekira pukul 15.00WIB  telah mengakibatkan beberapa rumah rusak dan pohon tumbang.

Seperti halnya yang terjadi di rumah warga milik Katemi (56) RT 10 RW 03 Dusun Pintu, Desa Dagangan mengalami rusak . Sejumlah kerusakan yang dilaporkan di antaranya genteng yang berjatuhan, atap rumah yang beterbangan hingga ambruknya sebuah pohon mangga didepan rumah .

Saat di temui  dirumahnya Katemi menceritakan,Dagangan diguyur hujan deras ditambah dengan angin kencang . Saat itu ia dan keluarganya sedang berada di ruang keluarga.
"Saya dan keluarga sedang berkumpul karena hujan deras. Tiba-tiba di atap ada suara gemuruh kencang disertai atap saya hilang, terbang terbawa angin. Otomatis sebagian rumah saya basah terguyur hujan," jelas Katemi. Padahal hujan itu hanya mengguyur daerahnya selama 30 menit"tutur Katemi

Aji salah satu tetangga yang ikut membantu membersihkan sisa  genting dan pohon yang ambruk di depan rumah Katemi membenarkan adanya beberapa rumah milik tetangganya yang juga rusak akibat hujan disertai beliung sore tadi.

"Iya tadi hujan di sertai angin tiba -tiba saya mendengar suara gemuruh dan berisik, pas saya lihat atap dan genting rumah mbah  Katemi hilang terbawa angin,genting rusak dan satu pohon  didepan rumahnya roboh,"terang Aji kepada Aenews9.com

Akibat dari peristiwa yang terjadi di perkirakan kerugian di taksir jutaan rupiah(ZAM)




0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP