INFO TERKINI
Home » » Terjawab Sudah, Pemuda yang Tercebur Sumur di Desa Krowe Ternyata Seorang Residivis

Terjawab Sudah, Pemuda yang Tercebur Sumur di Desa Krowe Ternyata Seorang Residivis

Magetan (Aenews9.com)- Berita yang menghebohkan masyarakat Desa Krowe,Kecamatan Lembeyan Magetan tentang di temukannya seorang pemuda yang terjebak di dalam sumur milik Kardi milik Kardi, warga RT 01/RW 04 sedalam 20 meter, yang belum diketahui penyebabnya pada, Jumat ( 31/8) yang lalu akhirnya terjawab juga.

Eko Heru Wibowo (32), warga Dusun Ngrandu, RT 17/RW 01, Desa Sumberagung, Kecamatan Plaosan tercatat residivis kambuhan yang sudah sering kali melakukan pencurian. EHW sudah pernah melakukan pencurian di Kecamatan Poncol serta sudah dipenjarakan. Namun setelah keluar dari penjara, EHW tetap tidak jera dan melakukan pencurian lagi di Desa Banyudono, Kecamatan Ngariboyo.

Kapolsek Ngariboyo AKP. Agus Suprijanto menduga, EHW masuk kedalam sumur saat akan melakukan tindak kejahatan dirumah Kardi, warga RT 01/RW 04, Desa Krowe, Kecamatan Lembeyan.

“Diduga EHW masuk kesumur krtika akan melakukan pencurian, EHW tercatat sebagai residivis dikecamatan Poncol dan sudah dipenjara. Namun setelah keluar EHW melakukan pencurian lagi di Desa Banyudono, Kecamatan Ngariboyo,’’kata AKP. Agus Suprijanto Kapolsek Ngariboyo, Minggu (2/9).

Dijelaskan Kapolsek, EHW adalah residvis sepesialis rumah kosong, yang sasaranya rumah yang ditinggal pemiliknya.
“EHW adalah residivis sepesialis rumah kosong,” jelas Kapolsek.

Dengan demikian setelah nanti selesai melakukan perawatan dari RSUD dr. Sayidiman Magetan, EHW dipastikan akan langsung menempati hotel prodeo Mapolres Magetan sambil menanti proses penyelidikan lebih lanjut (ton/zm)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP