INFO TERKINI
Home » » Rumah Mbah Sadinah Ludes Dilalap Api Gara -gara Lampu Teplok

Rumah Mbah Sadinah Ludes Dilalap Api Gara -gara Lampu Teplok

Magetan-(Aenews9.com)- Gegara lampu teplok rumah seorang janda bernama Mbah Sadinah(80 th) yang beralamatkan di dukuh Kwaringan,RT 01/ Rw1 Desa Sidorejo, Kecamatan Sidorejo,Magetan, ludes terbakar, Senin (20/9/2018) sekira pukul 20.45 WIB.

Berdasarkan dari informasi yang didapat dari masyarakat kronologi kejadian sekitar pukul 18.40 WIB, lampu teplok yang di gunakan di kandang jatuh dan membakar seluruh rumah dan kandang milik Mbah Sadinah. Karena pemilik rumah sedang tidak berada di rumah, api tidak di ketahui membakar dengan cepat dan menghabiskanselurug bagian rumah dan kandang yang terbuat dari kayu .

" rumah Mbah Sadinah terbakar itu di sebabkan lampu teplok yang biasa untuk menerangi kandang jatuh dan membakar seluruh rumah dan kandang, sedang waktu kejadian Mbah Sadinah tidak berada di rumahnya", kata warga yang tak mau di sebut namanya.

Upaya warga memadamkan api yang melahap rumah Mbah Sadinah di bantu  petugas Damkar yang mengerahkan empat truk tangki dan di tambah satu unit mobil pemadam dari BPBD Magetan, hingga pukul 21.14WIB api dapat di padamkan dan di taksir kerugian mencapai -/+ Rp.45 juta.(Zam)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP