INFO TERKINI
Home » » Tiga PSK Terjaring Satpol PP Saat Mangkal diWarung Kopi Desa Tulung,Magetan

Tiga PSK Terjaring Satpol PP Saat Mangkal diWarung Kopi Desa Tulung,Magetan

Magetan ( Aenews9.com)- 3 orang Pekerja Seks Komersial (PSK) berhasil diamanksn petugas Satpol PP kabupaten Magetan disebuah warung kopi yang berada di Desa Tulung,Kecamatan Kawedanan,Magetan,Rabu(5/9) kemarin.

Dari informasi yang diterima petugas Satpol PP melakukan razia,  hari ini mendapat laporan dari masyarakat terkait perbuatan asusila yang dilakukan di kamar belakang warung remang-remang tersebut.

“Berdasarkan laporan dari masyarakat kita amankan tiga PSK, dua dari Madiun dan satu dari Pacitan,” kata Khamim Bashori Kasi Operasi dan Pengendalain Satpol PP Magetan, Rabu(5/9).
Ketiga PSK tersebut yakni SN (37) warga RT 02/ RW 06, Desa Ngunut, Kecamatan Bendo, Kabupaten Pacitan, SM (44) warga RT 04/RW 05 Desa Pilang bangau, Kecamatan Kartoharjo Madiun dan ST (46) KTP hilang dan mengaku Warga Desa Buluharjo RT 06/RW 01, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan.

Setelah ditangkap ketiga PSK tersebut langsung digelandang ke markas Satpol PP untuk didata dan juga diberikan wawasan agar tidak mengulangi lagi perbuatan yang melanggar norma tersebut.
“Langsung kita bawa ke Kantor, kita data dan juga kita beri pengarahan agar tidak mengulangi perbuatanya lagi,”jelas Khamim Bashori.

Setelah itu lanjut Khamim, para PSK tersebut akan diserahkan ke Dinas Sosial dan yang kemudian akan dilakukan tes kesehatan oleh Dinas Kesehatan.
“Setelah selesai kami data dan juga kami berikan wawasan, ketiganya akan kami serahkan ke Dinas Sosial dan dites kesehatan,”pungkasnya.(ton/red)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP