INFO TERKINI
Home » » Jumpa Pers Perdana Bupati Magetan Dengan Awak Media

Jumpa Pers Perdana Bupati Magetan Dengan Awak Media

Magetan(Aenews9.com) - Sehari paska dilantik Gubernur JawaTimur, bertempat di gedung pendopo Surya Graha , Suprawoto Bupati Magetan mengadakan jumpa pers perdana  dengan seluruh awak media yang bertugas di Magetan, Selasa(25/9/2018).

Pada jumpa pers tersebut Bupati Suprawoto menegaskan prioritas  salah satu dari progamnya adalah merubah pola berpikir
bahwa Birokrasi adalah pelayan masyarakat bukan sebaliknya.Selain itu dirinya akan segera melakukan pengisian pada jabatan-jabatan yang kosong sesuai mekanisme yang ada serta akan mempercepat program-program yang telah di setujui .

"Tugas yang saya prioritas kan  adalah merubah mindset bahwa birokrasi adalah pelayan masyarakat bukan sebaliknya,Selain itu kekosongan Jabatan di beberapa bdinas segara saya isi dengan mekanisme yang ada dan percepatan progam yang telah di setujui",terang Suprawoto.

Hal lain yang ingin Bupati Suprawoto wujudkan adalah menjadikan pengelolaan  Kota Magetan menjadi kota wisata yang Wow.
dalam jawaban Suprawoto lugas mengatakan" Saya bukan hanya mengelola,bagi saya sektor pariwisata adalah kuda penarik yang akan menarik gerbong pembangunan di Magetan.Saya yakin seyakin-yakinnya karena Magetan bisa menjadi tujuan alternatif wisata di JawaTimur selain Malang" Ujar Suprawoto

Bupati Suprawoto menegaskan akan membenahi kembali dan merevitalisasi Pasar Baru sehingga kedepannya Pasar Baru bisa hidup dan mendongkrak pendapatan daerah.

Sebelum mengakhiri jumpa persnya Bupati Suprawoto berpesan kepada awak media yang hadir agar media selalu mengingatkan jika dirinya salah."Bila dirinya salah tolong diingatkan jangan malah mendorong saya untuk melakukan hal yang salah".pungkasnya.(Is/zam)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP