INFO TERKINI
Home » » Warga Desa Milangasri Gelar Karnaval Kebangsaan Peringati HUT RI Ke- 73.

Warga Desa Milangasri Gelar Karnaval Kebangsaan Peringati HUT RI Ke- 73.

MAGETAN (Aenews9,com)- Dalam rangka memperingati HUT RI yang Ke-73, warga lima RT tepatnya di RT 7,8,9,10,dan 11 Desa Milangasri, Kecamatan Panekan menggelar Karnaval Kebangsaan yang sangat antusias diikuti ratusan Warga, Sabtu (18/8).
Berbagai macam keratifitas warga dari 5 RT dipamerkan dan diarak berkeliling desa, dari tema mobil hias, patung hewan, pakaian adat, tema kerajaan dan berbagai macam pertunjukan lainya.
Tak hanya diikuti oleh orang dewasa, karnaval tersebut juga diikuti anak-anak kecil dengan berbagai bermacam pakaian yang menarik.
Kepala Desa Milangasri Anggit Ardianto berharap dengan adanya acara karnaval hari ini disamping sebagai untuk memperingati HUT RI ke-73 juga sebagai sarana memupuk rasa cinta bangsa dan tanah air.
“Acara ini disamping untuk memperingati HUT RI Ke-73, juga sebagai sarana memupuk rasa cinta tanah air khususnya untuk warga RW 1 Desa Milangsasri,” kata Anggit Ardianto, Sabtu(18/8).
Dijelaskan Kades Anggit, acara karnaval yang hari ini hanya diikuti oleh beberapa RT di RW 1 tersebut kedepan rencananya akan diadakan seluruh warga desa milangasri sehingga bisa lebih meriah lagi.
“Insaya Allah tahun depan akan kita gelar satu desa agar semua masyarakat ikut berpartisipasi dan memeriahkan HUT RI seperti sekarang ini,”pungkasnya.(ton/rd)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP