INFO TERKINI
Home » » Seorang Pelajar di Ngawi Tewas dihantam Tronton

Seorang Pelajar di Ngawi Tewas dihantam Tronton

Ngawi (Aenews9.com)– Seorang pelajar bernama Nova Abdul Hidayat (17), warga Dusun Sidorejo, Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi terlibat kecelakaan dengan truk tronton bernopol D 9358 DH di Jalan Raya Mantingan kilometer 22-23, tepatnya masuk Kucur, Kecamatan Widodaren, Ngawi, Jum’at, (3/8/2018) sekitar pukul 06.45 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, Nova dinyatakan meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan di Puskesmas Mantingan.
Dikutip dari siagaindonesia, saat itu korban dari arah timur ke barat dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo nopol AE 3256 LB.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban menabrak salah satu kendaraan roda empat dan akhirnya jatuh ke sisi kanan bahu jalan.

Nahas, pada saat bersamaan sebuah truk tronton yang dikemudikan Agus Ridwan warga Bandung, Jawa Barat melintas dari arah berlawanan.
Karena jarak terlalu dekat truk tersebut tidak sempat menghindar dan akhirnya menabrak korban. Nova mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Puskesmas Mantingan.

Lantaran lukanya parah nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Satlantas Polres Ngawi yang tiba di lokasi segera melakukan olah TKP dan mengatur lalu lintas untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan. (ant/imr)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP