INFO TERKINI
Home » » PU Bina Marga Gelontorkan APBD Rp 900 Juta Untuk Proyek Pelebaran Jalan Raya Ngariboyo- Magetan

PU Bina Marga Gelontorkan APBD Rp 900 Juta Untuk Proyek Pelebaran Jalan Raya Ngariboyo- Magetan

MAGETAN (Aenews9.com)- Pelebaran Jalan Raya Ngariboyo – Magetan yang dilakukan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Magetan menyerap Anggaran APBD sebesar Rp 900 juta rupiah.
Terlihat jelas, sudah banyak pekerja sedang melakukan berbagai pekerjaanya untuk secara cepat segera merampungkan proyek tersebut,Jumat (31/8).
Kabid Bina Marga dan Jembatan DPUPR Magetan Muhtar Wahid mengatakan,untuk pembangunan pelebaran jalan tahap pertama tersebut akan difokuskan pada pelebaran jalan bagian barat saja dari perempatan Traffig light Ngariboyo sampai dengan Puskesmas Ngariboyo beserta dengan Trotoarnya.

“Untuk tahap pertama ini anggaranya cuma Rp 900 juta, kita lebarkan bagian barat dulu sampai dengan Puskesmas lalu diteruskan pembuatan trotoar,”kata Muhtar Wahid Kabid Bina Marga dan Jembatan DPUPR Kabupaten Magetan, Jumat(31/8).
Lanjut Muhtar setelah bagian barat selesai  pembagunan akan dilanjut dibagian timur yang juga pada pelebaran jalan beserta trotoarnya.
“Setelah bagian barat selesai kita lanjut yang bagian timur,pelebaran serta trotoar juga,” jelasnya.

Mohtar berharap, dengan dikebutnya pelebaran jalan ngariboyo-Magetan tersebut kedepan Wilayah Magetan bisa menjadi lebih luas dan tentunya akan dapat lebih memajukan perekonomian warga.
“Harapanya dengan dilebarakanya jalan ini, Magetan dan Ngariboyo lebih bisa tersambung dengan baik sehingga wilayah Magetan menjadi lebih besar, perekonomian warga bisa lebih terangkat,”pungkasnya.(ton)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP