INFO TERKINI
Home » » Hendak Perbaiki Sumur Warga Krowe Temukan Seorang Pemuda Tercebur di Dalam Sumur Miliknya

Hendak Perbaiki Sumur Warga Krowe Temukan Seorang Pemuda Tercebur di Dalam Sumur Miliknya

MAGETAN (Aenews9.com)- Adalah Kardi  warga RT 01/RW 04,Desa Krowe,Kecamatan Lembeyan,Magetan terkejut saat mau memperbaiki sumur miliknya menemukan seorang pemuda yang terjebur di dalam sumur miliknya sedalam 20 meter,Jumat (31/8) 

Kabar adanya warga didalam sumur tersebut langsung menyebar cepat dan membuat ratusan warga berhamburan berduyun-duyun datang ke lokasi kejadian untuk melihat kondisi korban yang masih hidup tersebut.

Kardi, selaku pemilik sumur membeberkan sejak Kamis malam (30/8) yang lalu, disekitar rumahnya dipenuhi warga yang katanya mencari orang tanpa dirinci permasalahanya. Kemudian setelah itu hari ini, ketika hendak memperbaiki pompa air disumurnya, saksi melihat korban berada di dalam sumur miliknya  yang kedalamnya sekitar 20 meter,Jumat(31/8).

” Sejak semalam disekitar rumah saya banyak orang, katanya nyari orang, dan pagi tadi pas saya mau perbaiki pompa air, kok ada orang didalam sumur,” ungkap Kardi.

Karena sangat dalamnya sumur, polsek Lembeyan  langsung berkordinasi dengan pihak BPBD Magetan untuk melakukan evakuasi korban dari dasar sumur.

”Karena sumur sangat dalam, kita minta bantuan pada BPBD Magetan untuk melakukan evakuasi,” kata AKP Suyatni, Kapolsek Lembeyan, Jumat (31/8).
Polisi belum mengatakan penyebab korban bisa menceburkan diri ke sumur yang telah lama ditutup tersebut.

”Karena apa kami belum dapat menceritakan, karena korban belum dapat dimintai keterangan, korban masih dibawa ke RSUD dr Sayidiman Magetan,” jelas AKP Suyatni.

Dari informasi sementara yang awak media terima berdasarkan data identitas yang dibawanya, korban diketahui bernama Eko Heru Wibowo (32), warga Dusun Ngrandu, RT 17/RW 01, Desa Sumberagung, Kecamatan Plaosan.(zm)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP