INFO TERKINI
Home » » Tak Bisa Kuasai Laju Motor Seorang Pengendara Motor Tewas

Tak Bisa Kuasai Laju Motor Seorang Pengendara Motor Tewas

Madiun (Aenews9.com)- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Diponegoro Kota Madiun yang melibatkan sepeda motor dengan mobil Suzuki carry yang mengakibatkan pengendara tewas di lokasi kejadian,Senin (9/7)kemarin.

Menurut Kasat Lantas Polresta Madiun,AKP Affan Priyo Wicaksono sebagai berikut,
Kronologi kejadian kecelakaan beruntun yang terjadi kemarin bermula sepeda motor dengan nopol AE 4684DC yang di kendarai Andreas Susanto warga kelurahan kelun, Kartoharjo kota Madiun melaju kencang dari arah barat Jl.Diponegoro kearah timur menuju pasar njoyo.Di depan sepada motor melaju pelan kendaraan carry dengan Nopol AE 581 BK yang di kemudikan Suraji   warga Kelurahan Klegen, Kartoharjo ,kota Madiun karena ada iring-iringan mobil patwal polres Madiun kota.Di duga tidak bisa menguasai laju motor korban menghantam  bagian belakang belakang sebelah kanan mobil carry korban terpental dan menghempas ke mobil patwal Satlantas 1135-52 Polres Madiun kota yang di kemudikan Aiptu Tri Setianto.Korban tewas di lokasi kejadian sedangkan motor korban yang ber-cc 250 mengalami rusak parah di bagian kanan terang Kasat lantas .

Jenasah korban segera di larikan ke kamar mayat RSUD dr.Soedono Madiun dan kecelakaan lalu-lalintas ini ditangani polres Madiun kota( Is)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP