INFO TERKINI
Home » » Peringati Hari Lahir Pancasila Aktifis DPC LSM Jawapes, Madiun dan Barisan Muda Pengawal Pancasila Madiun Adakan Aksi Damai

Peringati Hari Lahir Pancasila Aktifis DPC LSM Jawapes, Madiun dan Barisan Muda Pengawal Pancasila Madiun Adakan Aksi Damai

Madiun (Aenews9. Com)- Tanggal 1 Juni adalah hari lahirnya Pancasila , seluruh warga negara Indonesia memperingatinya .Seperti halnya  DPC LSM Jawapes Madiun bersama Barisan Muda Pengawal Pancasila Madiun memperingati hari lahir Pancasila dengan mengadakan Aksi damai  menolak Ormas dan Partai Politik yang Anti Pancasila dan NKRI Harga Mati di Alun - alun Madiun Jl. Kolonel Marhadi.Jumat (2/6/2018)

Aksi di laksanakan pukul 09.30 wib yang dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Naskah Pancasila oleh seluruh peserta aksi .

Moedjiana salah satu Tokoh Aksi  menyampaikan pernyataan sikap .         Di hari lahirnya Pancasila ini marilah kita sebagai anak bangsa kembali ke jati diri Bangsa Indonesia yang berbudi pekerti luhur serta memegang teguh nilai-nilai Pancasila kedalam kehidupan sehari hari. Dengan bersikap toleran dan tidak diskriminatif dalam kehidupan bersosial masyarakat dapat menekan bahaya Radikalisme dan Terorisme.                                               

Semua manusia memiliki sikap dan perilaku sebagai manusia yang terpuji dan berkarakter . Jadikan Bangsa Indonesia bangsa yang utuh , masyarakat bersatu dan bergotong royong demi ke utuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia , Kata Budi Hartanto Ketua DPC LSM Jawapes Madiun .
Aksi damai dikawal dari pihak kepolisian resort kota madiun(Is)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP