INFO TERKINI
Home » » KPU Kabupaten Madiun Distribusikan Kartu Suara di 15 Kecamatan

KPU Kabupaten Madiun Distribusikan Kartu Suara di 15 Kecamatan

Madiun(Aenews9.com)- Jelang hari coblosan pilkada Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Madiun dan pilkada gubernur Jawatimur KPU Kabupaten Madiun mendistribusikan kartu suara ke 15 Kecamatan,Senin 25/6/2018.

Sebanyak   580.872 kartu suara sudah di distribusikan ke 15 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Madiun.

Pantauan Aenews9.com  saat berada di gedang KPU, Jalan raya Ponorogo,Kecamatan Geger,Kabupaten Madiun, dan selain  surat suara ada pula kotak suara, bantalan coblosan, papan tulis, alat tulis dan kebutuhan logistik lainnya dengan menggunakan truk dengan pengawalan ketat pihak kepolisian dan TNI  bersenjata lengkap.

Ali Nurwahyudi ,Spd, Kepala Divisi Logistik KPU Kabupaten Madiun mengatakan
pengiriman kebutuhan logistik Pi dilakukan selama dua hari, Minggu (24/6) dan Senin (25/6)"Pengiriman logistik kami lakukan dalam dua hari yaitu kemarin (Minggu red) dan hari ini untuk bisa selesai terdistribusikan dan lancar semua"kata Ali kepada Aenews9.com,Senin (25/6/2018).

Ali juga menambahkan pengecekan kelengkapan logistik juga dilakukan secara berlapis, mulai dari para petugas, pekerja penyortir sampai ke petugas KPU, terkait jumlah surat suara, jumlah form, alat coblos dan bantalan yang dikirim ke masing-masing TPS ujarnya.(zam/Is)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP