INFO TERKINI
Home » » Dandim 0804 Magetan Kunjungi Panti Asuhan Tahfidzul Qur’an Desa Balegondo

Dandim 0804 Magetan Kunjungi Panti Asuhan Tahfidzul Qur’an Desa Balegondo


Magetan (Aenews9.com)– Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko didampingi Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Suarno besrta anggota mengunjungi Panti Asuhan tahfidzul Qur’an Desa Balegondo Kec. Ngariboyo Kab. Magetan. Selasa/12/6/2018.

Kedatangan Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko beserta rombongan disambut dengan hangat oleh pimpinan panti asuhan tahfidzul Qur’an Bpk. Waji dilanjutkan Sholat zduhur berjamaah di masjid Al Qhoiri komplek panti asuhan.

Kunjungan ini sesuai yang disampaikan oleh Dandim 0804/Magetan saat acara buka puasa bersama anak-anak panti asuhan tahfidzul Qur’an di Makodim 0804/Magetan beberapa waktu yang lalu.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko memberikan motivasi kepada 50 anak panti asuhan.  “ kalian harus semangat dan disiplin, berdoa dan iktiar untuk mengapai cita –cita, nantinya kalian harus bisa menjadi orang berguna bagi agama, bangsa dan negara, ” ungkap Dandim 0804/Magetan”

Diakhir kunjungannya Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko menyerahkan bingkisan kepada anak-anak panti asuhan tahfidzul Qur’an dan menyerahkan bantuan 50 sak semen untuk pembangunan Masjid panti asuhan tahfidzul Qur’an yang sekarang masih dalam tahap pembangunan.

“Bantuan kami ini tidak  besar nilainya  tetapi jangan dilihat dari harga nilai bantuan yang kami berikan, namun ketulusan hati kami dengan berbagi kebahagiaan setidaknya ini bisa memberikan semangat dan motifasi kita untuk kemajuan  panti asuhan ini” ungkap Dandim.

Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan tahfidzul Qur’an Bpk. Waji menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya atas perhatian yang diberikan oleh Dandim 0804/Magetan dan jajarannya.
“Alhamdulillah, terimakasih banyak atas bantuan dan perhatian yang sudah diberikan oleh Kodim 0804/Magetan apapun bantuan yang diberikan ini akan bermanfaat untuk panti asuhan ini, semoga Dandim 0804/Magetan dan jajaranya diberikan rejeki yang melimpah, keselamatan dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada bangsa dan negara. “terangnya” (Ng)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP