INFO TERKINI
Home » » Cak Imin Hadiri Kampanye GUSTI di Lapangan Gulun Madiun

Cak Imin Hadiri Kampanye GUSTI di Lapangan Gulun Madiun

Madiun (Aenews9.com)- Kampanye Akbar Cagub-Cawagub JawaTimur Paslon nomor urut 2 Syaifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno (Gusti),di lapangan Gulun,Kejuron,Kecamatan Taman ,Madiun,Kamis(21/6/2018) di hadiri ketua umum PKB, Muhaimin Iskandar (cak Imin).

Dalam orasi nya Cak Imin mengajak mengajak warga Madiun untuk memilih Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno dalam pilihan gubernur nanti tanggal 27/6/2018
“Coblos nomor 2, Gus Ipul-Mbak Puti,” seru Cak Imin berulang-ulang.

Seruan Cak Imin disambut bergemuruh oleh puluhan ribu warga yang memadati Lapangan Gulun. Massa pendukung Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno bertepuk-tangan sambil mengacungkan 2 jari.

“Gus Ipul adalah kader NU yang direstui oleh mayoritas kiai sepuh di Jawa Timur. Dan, Mbak Puti adalah cucu Bung Karno yang meneruskan kaum nasionalis,” kata Cak Imin.

Kepada rakyat Jawa Timur,Khususnya warga Madiun Cak Imin meyakinkan, bahwa Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno adalah representasi dari kaum nahdliyin dan nasionalis.

“Alhamdullilah, Jawa Timur mendapat kader-kader pemimpin seperti Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno,” kata dia.

Massa menyambut seruan Cak Imin dengan gegap gempita sembari mengacungkan 2 jari.

Pada Kampanye Akbar pasangan Gusti juga di hadiri oleh ketua umum PDI Perjusngan,Megawati Soekarnoputri,juga Walikota Surabaya Tri Rismaharini.( Is/ZAM )

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP