INFO TERKINI
Home » » Ancaman Tegas Bupati Sumantri: Jangan Coba-coba Bagi PNS Pemkab Magetan Bolos Paska Hari Raya Lebaran Habis

Ancaman Tegas Bupati Sumantri: Jangan Coba-coba Bagi PNS Pemkab Magetan Bolos Paska Hari Raya Lebaran Habis

Magetan (Aenews9.com)- Bupati Magetan memberikan ancaman Tegas bagi ASN di lingkungan Pemkab Magetan bolos paska cuti bersama hari raya idul Fitri 1439H habis tanpa ada alasan yang jelas dan bisa di pertanggung jawabkan.
Ancaman tegas ini disampaikan Bupati Sumantri dalam konferensi pers  saat menjamu insan jurnalis berbuka puasa di gedung Graha Surya,Senin (11/6/2018).

"Bagi ASN di lingkungan Pemkab Magetan jangan coba-coba untuk bolos kerja setelah cuti hari raya usai,akan saya tindak tegas nantinya"kata Bupati Sumantri.

Selain  warning keras kepada ASN Pemkab Magetan yang coba-coba membolos paska cuti bersama Hari raya Idul Fitri,Bupati Sumantri juga memberi apresiasi yang tinggi bagi ASN dan  seluruh jajaran Instansi Pemerintah yang berhubungan dengan pelayanan publik secara langsung, karena tidak bisa libur lama seperti PNS lainya.

“Untuk PNS yang tidak bisa libur panjang karena berhubungan langsung dengan pelayanan publik, kami sampaikan apresiasi setinggi-tingginya semoga tetap semangat dan juga iklas dalam bekerja, mengabdi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”jelas bupati Magetan

Disamping itu Bupati Sumantri juga menyampaikan informasi dan pesan kepada masyarakat di hadapan wartawan dan di lanjutkan buka puasa bersama(zam)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP