INFO TERKINI
Home » » SMPN 11 Madiun Adakan Purna Wiyata Dengan Sederhana

SMPN 11 Madiun Adakan Purna Wiyata Dengan Sederhana

Madiun ( Aenews9.com) - SMPN 11 Madiun mengadakan Purna Wiyata Tahun Pelajaran 2017/2018 yang dilaksanakan secara sederhana di Gedung Aula milik SMPN 11 sendiri sesuai arahan dari Kepala Dinas PendidikanMadiun. Selasa(15/5).
Acara ini di hadiri oleh seluruh wali murid kelas IX,Komite Sekolah,Seluruh guru Pengajar dan beberapa undangan.

Acara di buka dengan kirab panji-panji SMPN 11dan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya. setelah itu disambung dengan sambutan kepala sekolah SMPN 11,Suyatmun,Spd.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMPN 11, Suyatmun Spd,menuturkan beberapa hal terkait kegiatan purwawiyata tersebut, "dengan Visi mewujudkan peserta didik yang bermutu, trampil dan berahklak mulia dan berwawasan lingkungan , bisa memberikan arah kepada bapak/ibu guru untuk melayani pendidikan kepada peserta didik agar potensi nya berkembang secara optimal" kata Suyatmun Spd .       

Selain itu Suyatmun  menambahkan
Kali ini merupakan purnawiyata sebagai ajang pelepasan siswa dari sekolah untuk dikembalikan kepada wali murid, serta pada tahun pelajaran tahun ini meluluskan 215 peserta didik yang dibagi menjadi 7 kelas.Memang  kegiatan Purnawiyata sengaja kami majukan jadwalnya karena sebentar lagi bulan suci Ramadhan. Kepada anak-anakku saya berpesan untuk kalian supaya melanjutkan, jaga nama baik sekolah ini di manapun," ungkapnya.

Sidik,Spd, selaku ketua panitia acara mengatakan "Acara Purna Wiyata ini sebagai ajang kesan dan pesan antara siswa dengan siswa, siswa dan wali murid juga merupakan ajang kreativitas yang selama ini dilaksanakan di pentas tutup tahun,kata Sidik.                                           

Tak bisa di pungkiri Siswa-siswi Kelas IX SMPN 11 Madiun juga menorehkan berbagai prestasi yang patut di banggakan pada tahun 2017 . Prestasi tersebut yaitu Juara 1 Cerdas Cermat Wawasan Kebangsaan Bakesbangpol  , Juara 1 Olimpiade IPS Tingkat SMP sekota Madiun , Juara 1 Bola Voly Tingkat SMP sekota Madiun yang diadakan oleh Dikbudpora , Juara harapan II Siswa Berprestasi Tingkat SMP sekota Madiun , Juara 3 Futsal HUT SMKN 3 Madiun , Juara 1 Putra yel-yel dan juara 3 Pionering dalam rangka INKA SCOUT CHALLENGE , Juara 2 tenis meja putra yang di selenggarakan oleh Dikbudpora Kota Madiun , Juara 1 menyanyi keroncong putra thn 2016 .             

Acara sempat di warnai Isak haru saat Secara bergantian kepala SMPN 11 Madiun dengan didampingi waka memberikan ucapan selamat dan sekaligus mengalungkan gordon atau penghargaan kepada para siswa-siswi yang selama ini sudah menempuh program studinya selama tiga tahun.

Setelah prosesi pengalungan gordon acara ditutup dengan do'a dipimpin oleh Ibu Lailatul Romdiyah.(Is

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP