INFO TERKINI
Home » » Konvoi Lulusan SMA Dihalau Petugas Polsek Kebonsari Karena Mengganggu Ketenangan USBN

Konvoi Lulusan SMA Dihalau Petugas Polsek Kebonsari Karena Mengganggu Ketenangan USBN

Madiun (Aenews9.com) - Pengumuman kelulusan pelajar SMA,SMK dan Sederajat yang di umumkan  serentak dirayakan dengan aksi coret-coret baju seragam dan konvoi sepeda motor oleh sebagian pelajar berbagai sekolahan di kabupaten Madiun,Kamis (3/5/2018).

Puluhan pelajar laki -laki dan perempuan  dengan baju seragam penuh coretan cat Pilok dan spidol dari berbagai sekolah berkumpul di lapangan kebonsari sejak pukul 8.00.WIB untuk merayakan kelulusan sekolah dengan mengendarai motor berboncengan dan suara knalpot motor yang di gas sempat menganggu pengendara yang melewati jalan raya Kebonsari .
Apalagi di lokasi kumpul para pelajar yang merayakan kelulusan tersebut terdapat sekolah dasar yang sedang melaksanakan USBN ( Ujian Sekolah Berstandar Nasional).

Akibat dari gas yang di bleyer- bleyer  sempat mengganggu konsentrasi adik-adik kelas VI yang sedang mengikuti USBN.Gangguan mulai teratasi setelah anggota Polsek sek Kebonsari terjun ke lokasi dan menghalau para pelajar yang berkonvoi menjauhi dari lokasi sekolah dasar.

Anisa Febrianti salah satu warga menyayangkan dengan aksi adik-  adik pelajar SMA yang merayakan kelulusan dengan konvoi  yang sangat mengganggu ketertiban umum,apalagi sedang ada ujian USBN .

" sangat menyayangkan mas, kelulusan dirayakan dengan konvoi dan coret coret baju,apalagi di jalan raya ugal-ugalan tidak menghargai pengguna jalan yang lain,apalagi tadi juga sempat bleyer-bleyer di dekat SDN yang sedang melaksanakan USBN,menganggu sekali" katanya kepada Aenews9.com.

Dari pantauan media ini rombongan konvoi mengarah ke barat menuju Magetan melalui jalan raya Nguntoronadi dan dalam pengawalan petugas kepolisian agar tertib menjaga dari hal-hal yang tidak di inginkan (Is)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP