INFO TERKINI
Home » » Jokowi Kasih Kode Jadikan Romahurmuziy Cawapres di Pilpres?

Jokowi Kasih Kode Jadikan Romahurmuziy Cawapres di Pilpres?


Jakarta - Presiden Joko Widodo menghadiri acara penutupan workshop nasional anggota DPRD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) seluruh Indonesia tahun 2018, di Ballroom Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (15/5/2018). Jokowi menyinggung soal calon wakil presiden.
Saat menyampaiakan kata sambutan, Presiden sempat menyinggung isi sebuah wawancara salah satu program TV di Istana Kepresidenan Jakarta, beberapa waktu lalu. Saat itu, presenter TV itu bertanya soal calon wakil presiden Jokowi di Pilpres mendatang.
"Saat ditanya di Mata Najwa, saya ditunjukkan mengenai Pak gimana urusan wapres. Kemudian ditunjuk gambar Pak Romy, saya jawab spontan, saya jawab artinya keluar dari hati saat itu ya muda, santri, intelektual," ujar Jokowi.
Romy yang dimaksud adalah Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy. Presiden kemudian kembali mendapat pertanyaan dari presenter itu soal kecocokan berpasangan dengan Romy di pesta demokrasi tahun depan.
Menjawab dengan spontan, Jokowi kemudian memuji Romy dan menilai Romy sebagai santri yang intelektual.
"Ya cocok jadi cawapres (Jawab Jokowi). Kan benar Kan? Benar. Tapi saya tambahkan setelah mendengar apa yang disampaikan Pak Ketum PPP lebih dari 1 jam, betul-betul sebuah menunjukkan intelektual yang sangat prima," kata dia.
Meski begitu, Kepala Negara tidak menjelaskan lebih jauh apakah akan menggandeng Romy di Pilpres 2019, atau tidak.(sumber Suara.com)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP