INFO TERKINI
Home » » Tim Gabungan Mencari Jasad Korban Laka Lantas Yang tercebur Sungai

Tim Gabungan Mencari Jasad Korban Laka Lantas Yang tercebur Sungai

MAGETAN (Aenews9.com) - Puluhan tim gabungan BPBD Kabupaten Magetan, TAGANA, TNI dan juga Polri turun menyusuri sungai Desa Baron, Kecamatan Magetan, guna mencari Zainal Arifin (24), yang diduga hilang karena terseret arus sungai, Selasa (3/4).

Kronologi kejadian laka tunggal ini semula sepeda motor  Honda Vario yang dikendarai Zainal Arifin (24) alias Polo warga Desa Bogem, Kecamatan Kawedanan berboncengan dengan Muhammad Fauzi (17)warga desa Genengan RT 05/RW 02 Kecamatan Kawedanan melaju dari arah barat ke timur,tiba-tiba tiba motor oleng ke kiri  mengalami kecelakaan di jalan raya Magetan-Sukomoro, tepatnya di depan SPBU Baron, hingga Zainal  terjatuh ke sungai bersama motornya dan terseret arus sungai sedangkan Muh.Fauzi hanya mengalami luka babras pada lengan tangan dan kaki.

Mendengar kejadian laka tunggal yang menyebabkan korban hilang terseret arus yang di duga warganya Sekdes Desa Bogem mendatangi TKP.

” Saya mendapat kabar jika ada kecelakaan didepan SPBU Baron, lalu saya datang kesini, ternyata benar Zainal warga kami, ” kata Widodo, Sekdes Bogem, Kecamatan Kawedanan, Selasa (3/4).
Keluarganya kuatir korban yang sejak dulu mengidap epilepsi kambuh saat terjadi kecelakaan tersebut.

“Sejak dulu zainal memiliki riwayat sakit epilepsi, keluarganya takut penyakit itu kambuh saat Zainal tercebur sungai,”pungkas widodo(zam)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP