INFO TERKINI
Home » » SDN 04 Madiun Lor Peringati Hari Kartini Dengan Berbagai Lomba

SDN 04 Madiun Lor Peringati Hari Kartini Dengan Berbagai Lomba

Madiun(Aenews9.com) - Peringatan hari Kartini yang di peringati setiap Tanggal 21 April disambut meriah murid -murid SDN 04 Madiun Lor kota Madiun dengan berbaju adat berbagai daerah. Para murid antusias mengikuti upacara hari  Kartini,Sabtu 21/4/2018.

Pada peringatan hari Kartini  Tahun  2018 ini,  SDN 04 Madiun Lor mengangkat tema "Jadikan Semangat  Kartini Menjadikan Kita Cerdas, Beriman dan Berahklak Mulia Demi Persatuan dan Kesatuan Bangsa",dengan rangkaian acara kegiatan seperti lomba baca puisi, Fashion show, lomba pidato yang di ikuti seluruh siswa SDN 04 Madiun Lor.

Nurul Hidayati, Spd selaku ketua peringatan hari  Kartini mengatakan
"Tahun ini SDN 04 Madiun Kota mengambil tema Jadikan Semangat Kartini Menjadikan Kita Cerdas, Beriman dan Berakhlak Mulia Demi Persatuan dan Kesatuan Bangsa"
Biar anak - anak bisa meneladani perjuangan Kartini , menanamkan semangat Nasionalisme pada pendidik dan peserta didik," kata Nurul Hidayati kepada Aenews9.com

Ditempat yang sama Agung Priyadi,Mpd  Kepala SDN Madiun Lor 04 mengatakan" Bahwa  RA.Kartini adalah contoh palawan yang memperjuangkan Emansipasi dan mengangkat   harkat martabat wanita Indonesia, pantas menjadi  tauladan seluruh Rakyat Indonesia, dan khusus nya bagi anak didik dan para pendidik yang ada di SDN 04 Madiun Lor bisa menjadikan semangat Kartini insipirasi untuk meraih prestasi," kata Agung Priyadi.

Agung Priyadi juga menuturkan, SDN 04 Madiun Lor mempunyai Visi terwujud nya penyelenggaraan pendidikan yang bermutu, berkepribadian dan peduli lingkungan. SDN 04 Madiun Lor juga sudah meraih segudang prestasi yang cukup mengembirakan.

"Sesuai dengan visi dari sekolah ini yang mewujudkan penyelenggaraan pendidikan yang bermutu, berkepribadian dan peduli lingkungan,SDN 04 Madiun banyak prestasi yang di raih baik tingkat kota maupun tingkat propinsi" tutur Agung.

SDN 04 Madiun yang berada di Jl.Sumatra  No 15,Kelurahan Madiun Lor,Kecamatan Mangunharjo,Kota Madiun berhasil meraih segudang prestasi diantaranya, Juara liga Spanyomba Drumband tingkat propinsi kategori LKKB( Lomba Ketepatan dan Ketahanan Baris Berbaris ) pada thn 2017 , Juara 2 Lomba Drumband tingkat Karesidenan Madiun Kategori BRAS yang mana dalam lomba itu  peserta harus mempunyai semua peralatan yang komplit terutama di alat musik terompet yang di selenggarakan pada bulan Maret 2018, Prestasi yang cukup menggembirakan dan patut di apresiasi adalah Menjadi Sekolah Adiwiyata tingkat Nasional pada akhir tahun 2017 dan SDN 04 Madiun Lor  lolos tanpa Verifikasi Lapangan (Is)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP