INFO TERKINI
Home » » PSHT Ranting Sine, Ngawi Berduka

PSHT Ranting Sine, Ngawi Berduka

Ngawi (Aenews9.com) - Keluarga Besar Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Sine dan PAM- TER ( Pengamanan Terate) berpartisipasi dalam penyambutan jenazah anggota PSHT Sutardi( 27) warga Desa Pandansari,Kecamatan Sine,Kabupaten Ngawi,yang meninggal dunia pada hari Jumat (13/4/2018) di Batam,Riau akibat sakit tipus  yang dideritanya.

Jenazah Sutardi di berangkatkan dari Batam,Riau, dengan diantar oleh saudara PSHT Batam sampai Bandara Juanda,Surabaya.Jenazah tiba di rumah duka pukul 18.00.WIB,Sabtu 14/4/2918,

Rencana Jenasah akan di kebumikan di tanah kelahirannya Desa Pandansari,Kecamatan Sine,Ngawi.

Ratusan warga PSHT dan sejumlah PAMTER ranting Sine menyambut kedatangan jenazah Sutardi serta mengantarkan ke peristirahatan terakhir .Turut Hadir pada Prosesi pemakaman tersebut ketua ranting PSHT ranting Sine,Sarwo Edhi Bekti Prasetyo,Spd.


Saat Di wawancarai media ini Sarwo Edhi mengatakan " Semoga rasa persaudaraan ini terus terjaga dan tetap kompak dan terimakasih untuk saudara- saudara  PSHT Ranting Sine yang telah menunjukan kekompakan persaudaraan dengan mengantarkan saudara kita Sutardi yang juga bagian dari anggota PSHT di peristirahatan terakhir "kata Edhi.

Di lain pihak keluarga Sutardi mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota PSHT ranting Sine dan semua pihak atas kelancaran dalam membantu pemakaman anaknya.(Nanang)

1 komentar:

  1. Semoga PSHT Ranting Sine selalu kompak selamanya... dan terima kasih kepada sedlur" PSHT BATAM dan sedukur" PSHT SURABAYA yang telah membantu dan berpartisipasi dalam mengantarkan alm. Sutarji dari BATAM sampai ke Kamppung Kelahiran (PANDANSARI, SINE, NGAWI)

    ReplyDelete

MEDIA GROUP