INFO TERKINI
Home » » Minibus Terguling di KM 604 Tol Ngawi-Kertosono

Minibus Terguling di KM 604 Tol Ngawi-Kertosono


Madiun (Aenews9.com) - Kecelakaan kembali terjadi di jalur ruas tol Ngawi - Kertosono tepatnya di Km 604 Desa Glonggong, Kecamatan Balerejo,Kabupaten Madiun,Minggu (15/4/2018).
Kecelakaan bermula saat minibus warna putih  dengan NoPol N 7241 UT melaju dari arah timur menuju barat tiba-tiba kendaraan oleng akibat ban belakang kanan meletus dan menabrak pagar pembatas (guard Rail) terguling masuk ke jalur satu.

Akibat kecelakaan tersebut 8 orang penumpang mengalami cedera dan di larikan ke Rumah Sakit Haji Ibrahim  Desa Tiron Kabupaten Madiun untuk di lakukan perawatan .
Berdasarkan informasi yang di sampaikan Kasat Lantas Polres Madiun,AKP Imam Mustolih menjelaskan kecelakaan bermula saat mobil itu berjalan dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan mengalami pecah ban belakang sebelah kanan.

"Akibatnya kendaraan ke kiri menabrak guard rail dan terguling masuk ke lajur satu," ujar Imam.
Imam mengatakan, kecelakaan itu terjadi lantaran faktor pengemudi yang terlibat kecelakaan kurang konsentrasi saat mengemudikan kendaraan. Ada 8 Korban yang saat ini di tangani dan dirawat di RS.Haji Ibrahim Terangnya.( Ng)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP