INFO TERKINI
Home » » Hendak Mencari Rumput Malah Temukan Mayat Dipematang Sawah

Hendak Mencari Rumput Malah Temukan Mayat Dipematang Sawah

Magetan (Aenews9.com) - Warga dukuh Kelang,Desa Campursari,Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan digegerkan penemuan sosok mayat di areal persawahan oleh seorang pencari rumput,Senin (23/4/2018) pukul 11.00.WIB,siang.

Sosok mayat di areal pematang sawah tersebut mengenakan kaos dan celana warna hitam di ketahui bernama Suratno alias Giman (45) warga  Dkh.Kalang,Desa Campursari, Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan.

Dari informasi yang Aenews9.com peroleh adalah Kaderi (47) seorang pencari rumput yang pertama kali menemukan mayat di areal pematang sawah di barat SDN Campursari pukul 11.00 WIB.

" Kejadian sekitar jam 11.00.WIB saya hendak mencari rumput melewati pematang sawah di barat SD Campursari,saya melihat ada orang telungkup di pinggir  sawah dan saya dekati ternyata sudah meninggal dan di ketahui bahwa yang meninggal di sawah itu Suratno alias Giman,kemudian saya lari melapor ke pamong desa  " kata Kaderi.

Setelah menerima laporan dari pamong desa campursari atas penemuan  mayat di pematang sawah, Polsek Sidorejo dan Koramil Sidorejo mendatangi TKP serta melakukan identifikasi dan pendataan dan di tangani Polres Magetan.

Dari informasi keluarga, bahwa korban Suratno alias Giman sudah lama menderita penyakit epilepsi atau ayan dan saat meninggal diperkirakan sakitnya sedang  kambuh.( Ng)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP