INFO TERKINI
Home » » Bus Pengangkut Rombongan Wisata Asal Ngawi Terguling Ditanjakan Kuren

Bus Pengangkut Rombongan Wisata Asal Ngawi Terguling Ditanjakan Kuren

Magetan ( Aenews9.com) - Laka Lantas tunggal kembali terjadi sebuah mini bus terbalik masuk jurang di jalur Sarangan - Magetan,tepatnya di tanjakan Desa Dadi,  Kecamatan Plaosan, Magetan,Minggu (24/4/2018).

Mini bus dengan Nopol AE 7059 M yang di kemudikan Ngadiyanto(60) warga Desa Tunjungan,RT 05/ RW01,Kecamatan Sambungmacan,Sragen,Jawa Tengah  mengangkut rombongan warga Desa  Sidolaju,Kecamatan Widodaren,Kabupaten Ngawi yang hendak berwisata di telaga sarangan tidak kuat menanjak di tanjakan ngerong,desa Dadi dan mundur terguling masuk jurang.

Dari data yang berhasil di himpun di lokasi kejadian bus yang membawa 21 penumpang yang akan berwisata ke Sarangan sekaligus dalam rangka penutupan arisan warga RT03/Rw04 Desa Sidolaju itu terguling saat tidak kuat menanjak di tanjakan Kuren,Desa Dadi Kecamatan Plaosan.bus terguling ke kanan dan menyebabkan 3 korban meninggal dunia,4 luka berat,dan 14 luka ringan ,posisi korban dalam perawatan puskesmas Plaosan dan RSUD.dr.Sayidiman Magetan.

Sedang korban tewas dalam Laka  tunggal tersebut seorang ibu dan anak serta seorang wanita.
Korban meninggal berhasil di identifikasi bernama Fania Febriana(3) Rima Irawati(36) dan Tamini(46) ketiga jenasah berada di kamar mayat RSUD.dr.Sayidiman,Magetan .

Suyatno anggota Koramil Plaosan yang
ikut mengevakuasi korban mengatakan
"Ada 3 korban MD dan 4 korban luka berat  dalam peristiwa kecelakaan tersebut, korban MD seorang ibu dan anak serta seorang wanita,ketiga jenasah dan luka berat sudah di evakuasi ke RSUD dr.Sayidiman, sedangkan 14 korban  luka ringan kini dalam penanganan puskesmas Plaosan "kata Suyatno.

Saat ini kondisi bus yang terbalik masih menjadi tontonan warga,serta pengendara yang melintas sampai berita ini di turunkan menunggu proses evakuasi pengangkatan.(ZAM)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP