INFO TERKINI
Home » » Bermaksud Menyalip, Daihatsu Ayla Malah Menabrak Cor Semen Pembatas Jalan di Kaibon Madiun

Bermaksud Menyalip, Daihatsu Ayla Malah Menabrak Cor Semen Pembatas Jalan di Kaibon Madiun

Madiun (Aenews9.com) - Maksud hati ingin menyalip apa daya tak sampai, pepatah ini mungkin pas di peruntukan untuk pengemudi mobil Ayla  yang mengalami nasib naas kecelakaan menghantam pembatas jalan di Jalan raya Madiun -Ponorogo tepatnya depan Hotel Pondok Surya Indah Desa Kaibon,Kecamatan Geger,Kabupaten Madiun,Minggu (22/4/2018) siang.

Kejadian bermula saat kendaraan Daihatsu Ayla dengan Nopol L 1817 IB  yang di kemudikan Muhammad Choiron Nizam (20) warga Kabupaten Gresik melaju dari Ponorogo menuju Madiun sesampai di TKP bermaksud menyalip kendaraan yang ada di depannya dan  karena kurang konsentrasi serta tidak paham medan lajur mobil menabrak pembatas jalan yang berada di tengah jalan.

Kasat Lantas Polres Madiun,AKP Imam Mustolih ,SH,SIK,yang turun di lokasi kecelakaan mengatakan "Mobil nahas tersebut melaju dari arah selatan menuju ke Utara sesampai di jalan raya kaibon depan pondok Surya,pengemudi Ayla bermaksud menyalip kendaraan yang di depannya,namun karena pengemudi tidak konsentrasi dan kurang menguasai medan jalan mobil malah terlalu kekanan malah  menabrak pembatas jalan yang ada di tengah jalan, akibat kejadian tersebut pengemudi beserta keempat penumpang mengalami luka- luka dan mendapat perawatan medis "kata Imam kepada Aenews9.com.


Imam menambahkan untuk para pengemudi kendaraan agar senantiasa mematuhi peraturan dan perhatikan rambu-rambu lalulintas serta berkonsentrasi dalam berkendaraan imbuhnya.

Sedangkan kondisi mobil Daihatsu Ayla yang masih baru tersebut rusak parah di bagian depan karena beradu dengan beton cor pembatas jalan (ZAM)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP