AENEWS9.COM SAJIKAN INFORMASI SEKITAR KITA * AENEWS9.COM SAJIKAN INFORMASI SEKITAR KITA * AENEWS9.COM SAJIKAN INFORMASI SEKITAR KITA *
Home » » Rem Blong Truk Tabrak Tebing Terguling

Rem Blong Truk Tabrak Tebing Terguling

Posted by aenews9.com on Friday, March 16, 2018

MAGETAN (aenews9.com)- Terjadi kecelakaan tunggal di Desa Plangkrongan, Kecamatan Poncol, Jumat (16/3). Satu unit truk terguling setelah menabrak tebing di turunan tajam jalan desa setempat.
Kejadian berawal dari Truk yang dikendarai Wahyudi (19) warga Desa Banjarejo, RT 05/RW 05, Kecamatan Ngariboyo, berjalan dari arah barat ke timur. Sesampaianya dijalan turunan tiba-tiba rem blong dan truk menabrak tebing hingga terguling.
“Truk berjalan dari barat, setibanya diturunan, truk tiba-tiba tabrak tebing dan terguling, katanya remnya blong,” kata Hendro warga setempat.
Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun proses evakuasi truk sempat mengalami kesulitan karena medan yang sangat membahayakan.
Namun berkat gotong royong warga setempat dan juga petugas kepolisian Polsek Poncol, truk bisa dievakuasi dengan baik.
“Sopirnya selamat mas, tapi narik truknya sangat susah, untungnya warga disini kompak, jadi bersama dengan polisi truk ditarik sampai berhasil, “pungkas Hendro.(ton/

Thanks for reading & sharing aenews9.com

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

IKLAN LAYANAN MASYARAKAT INI DIPERSEMBAHKAN OLEH AENEWS9.COM

Arsip