INFO TERKINI
Home » » Pria Lansia Gsntung Diri Pakai Tali Sepatu

Pria Lansia Gsntung Diri Pakai Tali Sepatu

MADIUN (aenews9.com) — Seorang pria lanjut usia (lansia) bernama Samin(65)( warga RT 015/RW 003, Kelurahan/Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, ditemukan meninggal dengan cara gantung diri di rumahnya, Kamis (15/3/2018) sekitar pukul 07.00 WIB.

Pria lansia ini ditemukan gantung diri dengan menggunakan tali sepatu. Tetangga Samin, Aminudin, 58, mengatakan jasad Samin ditemukan anaknya pagi itu. Kejadian tersebut pun menggemparkan warga kampung setempat.(di lansir dari Madiun pos.com)

Dia menyampaikan Samin memiliki dua anak perempuan bernama Nur dan Atik. Selama ini hidup mereka tidak pernah ada masalah dan pria lansia itu juga tidak pernah kekurangan uang. Sebelum meninggal, Samin tinggal bersama anaknya di rumah tersebut.

“Anaknya kan bekerja menjadi TKW di luar negeri. Jadi kalau bunuh diri karena faktor ekonomi sepertinya tidak,” jelas Aminudin.

Dia menceritakan belasan tahun lalu pria itu sempat hendak bunuh diri. Hal itu terjadi setelah istrinya meninggal dunia. Namun, percobaan bunuh diri itu bisa digagalkan warga.

Aminudin menceritakan menurut keterangan keluarganya, Samin gantung diri menggunakan tali sepatu. “Tadi tali sepatu yang digunakan untuk gantung diri dibawa polisi,” jelas dia.

Kasatreskrim Polres Madiun Kota, AKP Logos Bintoro, mengatakan jasad Samin ditemukan kali pertama oleh anaknya, Atik. Saat itu Atik melihat pintu kamar Samin tertutup dan terkunci dari dalam.

Atik mencoba membuka pintu kamar dan memanggil ayahnya itu. Tetapi tidak ada jawaban. “Karena curiga, Atik mencoba mengintip dari jendela kamar depan. Ternyata ayahnya sudah dalam kondisi meninggal dengan cara gantung diri,” terang dia.

Dan Diduga pria lansia ini nekat gantung diri karena depresi setelah mengalami gegar otak akibat kecelakaan beberapa tahun silam. Jasad pria lansia itu kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.(dilansir dari Madiun pos.com)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP