INFO TERKINI
Home » » Pengunjung Hotel Kelas Melati Tewas Setelah Chek-In Kamar Hotel

Pengunjung Hotel Kelas Melati Tewas Setelah Chek-In Kamar Hotel

Madiun (aenews9.com) - Seorang pengunjung perempuan hotel kelas melati tewas setelah check-in di hotel Pondok Surya Indah,Jl.Raya Madiun -Ponorogo,desa Kaibon Kabupaten Madiun,Senin (5/4) penyebab kematiannya masih misterius dan masih di dalami pihak kepolisian.

Kamar hotel no 121 tempat tewasnya nsr (36) warga desa Sempu,kecamatan ngebel,kabupaten Ponorogo masih di pasangi garis polisi oleh petugas.

Kasubag Humas Polres Madiun AKP Sumantri memberi keterangan "Awalnya NSR berpamitan kepada suaminya RN akan menservis Handpone di Madiun,kemudian suaminya mengantarkan korban sampai jalan raya Dolopo,setelah itu NSR pun meminta suaminya untuk pulang.
Kemudian NSR minta di jemput RSLN pada pukul 10.00 WIB dan keduanya pun check-in di kamar 121 hotel Pondok Surya Indah Kaibon .Sekitar pukul 13.00 WIB setelah beberapa jam di dalam kamar hotel,RSLN meminta bantuan kepada penjaga hotel untuk membawa korban ke rumah sakit karena pingsan,selanjutnya korban di bawa ke RS Griya Husada Kota Madiun dengan  menggunakan taksi.Saat korban di bawa ke rumah sakit tersebut korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.Dokter yang merawatnya pun curiga atas kematian itu dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Taman Kota Madiun."terangnya.

Masih menurut Kabag Humas Polres Madiun,"karena kejadian ini ada di wilayah Polres Madiun,akhirnya kasus ini di tangani Polres Madiun,ujar AKP Sumantri.

"Dari penyelidikan awal kematian NSR masih belum di ketahui secara pasti,polisi belum berani menyimpulkan apakah NSr ini korban pembunuhan atau keracunan.Pihaknya masih menunggu Autopsi dari pihak Rumah sakit. Yang jelas kondisi jenazah baik,tidak ada luka - luka atau memar dan juga tidak ada busa di mulutnya,kami masih terus melakukan penyelidikan "katanya.

Sejumlah saksi pun sudah diperiksa terkait tewasnya salah satu pengunjung di kamar hotel kelas melati tersebut. ( Ng)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP