INFO TERKINI

Makassar (aenews9.com) — Ratusan pelajar hadiri Workshop kepenulisan yang dilaksanakan oleh Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Muhamamdiyah (IPM) Kota Makassar, di Gedung PT Penerbit Erlangga Jalan Letjen Hertasning Makassar, Ahad 11 Maret 2018.

Ketua Panitia, Muhammad Febi mengatakan, bahwa antusiasme Pelajar menghadiri kegiatan tersebut sangat besar. Karena mencap ratusan orang yang hadir, yang berbagai sumber antaranya dari Sekolah, Universitas, PC IPM, Organisasi Pelajar dan Komunitas Baca yang ada di Kota Makassar.

“Peserta yang hadir di luar dari perkiraan kami selaku panitia pelaksana, antusiasme para Pelajar sangat besar dan tentu itu yang membuat kami bangga,” ungkap Febi.

Sementara itu, Ketua Umum PD IPM Kota Makassar, Ibrahim Abdurrahman mengungkapkan, bahwa beberapa rangkaikan acara dalam kegiatan tersebut, pertama Pembukaan Lomba Menulis Cerpen Pelajar Nasional, Pengukuhan Nuun Community, Lomba Selfie dengan Caption terbaik, Photo booth, Pembacaan Puisi dari salah satu Pemateri dan Deklarasi Laskar Pejuang Literasi.

“Semoga Kegiatan ini mampu menjadi awal yang baik dalam rangka mengembalikan spirit Literasi dikalangan Pelajar,” ujar Ibrahim.(di lansir dari khittah.co)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP