INFO TERKINI
Home » » Jokowi Resmikan Tol Ngawi-Kertosono,Tukang Becak Di Kota Madiun Ketiban Berkah

Jokowi Resmikan Tol Ngawi-Kertosono,Tukang Becak Di Kota Madiun Ketiban Berkah

Madiun (aenews9.com) - Ada pemandangan yang tidak biasa di Alun-alun Kota Madiun,ratusan becak dan pengemudinya berjajar rapi menenuhi sepanjang Jalan Kolonel Marhardi,Kamis (29/3).

Ratusan pengemudi becak nampak menunggu dengan sabar seperti menunggu sesuatu,ternyata hari itu ratusan pengemudi becak yang ada di kota Madiun sedang menunggu untuk mendapatkan santunan sembako ditengah kunjungan Presiden Jokowi meresmikan tol Ngawi-Kertosono.

Karyo salah satu pengemudi becak yang biasa mangkal di Jl.Cokroaminoto juga ikut menunggu pembagian santuan sembako dari presiden Joko widodo,dirinya mengatakan bahwa mendapat kupon pengambilan sembako di alun-alun dengan syarat membawa becaknya.

"Saya mendapat kupon pengambilan kupon sembako khusus tukang becak di kota Madiun dari pak jokwi tapi dengan syarat harus mebawa becak ke alun-alun,mas." kata Karyo pada aenews9.com.

Pembagian sembako berlangsung cepat dan tertib karena di bantu Paspampres.Ada sekitar 500 bungkusan sembako berkantong merahputih di bagikan.(zam)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP