INFO TERKINI
Home » » Bencana Angin Robohkan Rumah Warga Poncol

Bencana Angin Robohkan Rumah Warga Poncol

Magetan (aenews9.com) - Hujan yang turun dengan intensitas ringan di wilayah Magetan sejak pukul 15.30- 17.00 WIB,tiba-tiba berubah menjadi hujan deras di sertai angin kencang yang telah memporak-porandakan tanaman padi yang akan panen di wilayah Poncol,serta merobohkan rumah milik warga Desa Poncol Rt 31/RW 08,Kecsmatsn Poncol,Kabupaten Magetan,Selasa(6/4).

Menurut informasi yang dihimpun, saat kejadian kondisi bangunan rumah Sarimin sudah usang dan beberapa kayu sudah mulai lapuk  hingga mengakibatkan atap tidak kuat menahan air hujan disertai angin.

Mendapati informasi robohnya rumah warga, anggota relawan BPBD Kabupaten Magetan bersama anggota Koramil Poncol segera datang kelokasi dan dibantu warga membersihkan puing - puing reruntuhan.

Di karenakan terkendala cuaca, kegiatan evakuasi rumah roboh milik Sarimin akan dilanjutkan esok hari dengan melibatkan personil TNI AD Koramil Poncol, BPBD Magetan dan relawan dari masyarakat.

Beruntung Sarimin sebelumnya sudah mengungsi dirumah tetangganya hingga tidak ada korban jiwa akibat kejadian bencana tersebut, namun kerugian yang dialami Sarimin ditaksir  mencapai 70 juta lebih.(ng)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP