INFO TERKINI
Home » » Alhamdulillah...Akhirnya Menyala Juga

Alhamdulillah...Akhirnya Menyala Juga

Magetan (Aenews9.com) - Setelah berbulan-bulan lama ditunggu kejelasanya oleh masyarakat, akhirnya Traffic lights di perempatan Panekan menyala juga.

Hal itu dibenarkan Hadi warga setempat, bahwa Traffic lights yang persis berada di utara pasar tradisional Panekan tersebut telah berfungsi sebagaimana mestinya.

“Alhamdulialh mulai kemarin sudah menyala, lalulintas sudah tampak teratur, “kata Hadi, Minggu (11/3).

Hadi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama media yang telah membantu memberitakan di media masa yang akhirnya keluhan masyarakat karena mangkraknya Traffic lights segera ditindak lanjuti oleh Pemerintah.

“Saya ucapkan banyak terimakasih, karena pemberitaan di media akhirnya keluhan kami segera terjawab dengan dibuktikan menyalanya Traffic lights yang sekian lama tak berfungsi,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, masyarakat Kecamatan Panekan mengeluhkan Traffic lights di perempatan Panekan yang sudah di kerjakan sejak bulan Agustus tahun 2017 lalu oleh Pemkab Magetan tak kunjung menyala. Proyek yang menelan dana hingga ratusan juta rupiah tersebut berujung menjadi rasanan warga.

Namun setelah di beritakan oleh beberapa media masa, proyek yang sudah mangkrak berbulan-bulan tersebut akhirnya mendapat respon dari pihak terkait yang akhirnya kemarin, Sabtu (10/3) Traffic lights bisa menyala dan berfungsi sebagaimana mestinya. (ton/red)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP