INFO TERKINI
Home » » Bripka Yuliman Zendrato Aktif Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Bripka Yuliman Zendrato Aktif Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Gunungsitoli (aenews9.com) - Untuk terciptanya situasi aman dan Kondusif di Wilayah Binaan, BKTM Kelurahan Pasar Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Bripka YULIMAN ZENDRATO berbaur dengan Masyarakat tepatnya di Jln.Gomo Kota Gunungsitoli. menjalin hubungan baik maupun kerjasama untuk berbagi informasi yang berhubungan dengan Situasi Kamtibmas.(7/2)
  Pada kesempatan tersebut, BKTM melakukan perbincangan terhadap salah seorang Warga (IRSAN), yang sehari-harinya bekerja sebagai supir Angkot, dimana pada perbincangan tersebut BKTM Bripka Yuliman Zendrato menyampaikan Maksud dan Tujuan kehadirannya yaitu Untuk memberikan rasa Aman dan Nyaman ditengah-tengah Masyarakat, sehingga apa yang dirindukan ataupun yang diharapkan oleh Masyarakat Dapat tercapai Yaitu Hadirnya Seorang Polri ditengah-tengah Mereka untuk dapat Terciptanya Situasi aman dan kondusif.
Lebih jauh petugas BKTM itu menghimbau agar semuanya turut serta dalam menjaga dan memelihara kamtibmas dilingkungan tempat tinggal dan juga menjaga Kebersamaan dan kekompakkan terhadap sesama supir angkot.
  "Saya Pribadi maupun rekan-rekan saya, sangatlah berterimakasih dan mengapresiasikan atas sumbangsih saran dan juga Kehadiran Bapak BKTM ditengah-tengah Masyarakat yang juga menampilkan sikap santun dan patut untuk diteladani dan juga menjadi Sahabat Warga, sehingga Hal ini dapat meminimalisir terjadinya Tindak Kejahatan", ujar irsan.
Setelah berakhirnya Perbincangan kemudian Bapak BKTM meninggalkan no Hp yang dapat dihubungi setiap saat ( 0852 - 6222 - 4596 ). AZB/RED

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP