INFO TERKINI
Home » » NGERI..., Guru MTsN Takeran Tabrak Muridnya Hingga Tewas

NGERI..., Guru MTsN Takeran Tabrak Muridnya Hingga Tewas

Teropongnusa.com, MAGETAN – Mentari Anggi siswi kelas 7 Madrasah Tsanawiyah Negeri Takeran warga  RT22/RW09 Desa Karangrejo, Kecamatan Kawedanan, Magetan tewas seketika setelah ditabrak mobil yang dikemudikan gurunya sendiri, Senin (08/01/2018) sekira pukul 15.05WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian bermula dari Wiwik Rusmiati guru MTsN Takeran warga RT05/RW08 Desa Pupus, Kecamatan Lembeyan, Magetan yang akan pulang dengan mengendarai Toyota Avanza AE 1522 NH. Saat melewati pintu keluar sekolah MTsN yang berada di Jalan Raya Takeran-Goranggareng, tiba-tiba mobil yang dikendarainya mundur lalu dengan spontan Wiwik Rusmiati menginjak pedal gas dan membelokkan setir ke kiri hingga tidak bisa mengendalikan laju mobilnya. Nahas, di saat itulah siswi bernama Mentari Anggi yang sedang menunggu jemputan di depan sekolah akhirnya tertabrak.

Akibat dari peristiwa tersebut, korban Mentari Anggi langsung meninggal dunia sedangkan mobil milik gurunya tersebut rusak ringan dan diduga kuat Wiwik Rusmiati baru bisa mengendarai mobil.

Setelah kejadian, petugas kepolisian bersama anggota TNI melakukan olah TKP, dan korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit. (nyr)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP