INFO TERKINI
Home » » Kebacut.... Bayi Laki Laki Dibuang di Halaman Rumah Warga

Kebacut.... Bayi Laki Laki Dibuang di Halaman Rumah Warga

Madiun(Aenews.com)- Warga RT 01/01 Desa klorogan Kecamatan Geger Kabupaten Madiun di buat geger dengan penemuan sesosok bayi laki-laki di halaman rumah warga samping SMPN 2 Kebonsari terbungkus di dalam kardus lengkap dengan perlengkapan bayi.Di duga bayi laki-laki ini akibat hubungan gelap.Sabtu (13/1/2018).

Muhidin (51) pemilik rumah yang menemukan pertama kali bayi di halaman rumahnya menceritakan bahwa pagi itu sekitar pukul 05.30 WIB dirinya mau membuka pintu pagar dan melihat ada kardus yang di taruh di halaman rumahnya dengan penasaran dirinya membuka kardus yang ternyata berisi bayi laki-laki yang masih merah segera dirinya melapor ke Polsek kebonsari,karena bukan wilayah hukum dari Polsek Kebonsari dirinya di sarankan melapor ke Polsek geger.

Setelah menerima laporan, Polsek geger yang di pimpin Kanit Reskrim Aiptu Suyitno melakukan olah TKP.

Dari hasil olah TKP terdapat barang bukti dua buah kardus mie instan yang penuh ceceran darah ,pembalut wanita, kain jarik,popok bayi dan tas kresek warna merah .Untuk sementara barang bukti di bawa ke Polsek Geger.

Kepala Desa Klorogan,Drs.Juprianto,MM mengatakan bayi tersebut di temukan pertama kali oleh Haji Mukidin ,Rt1/Rw1 sekitar pukul 05.30wib.Si bayi di temukan dalam kardus terbungkus kain bedong lengkap dengan perlengkapan bayi.

"Bayi di ketemukan di dalam kardus dan dalam kondisi hidup dan sehat,sekarang dalam perawatan Bu bidan Ning (Sulasmi Ningsih) bidan Desa Balerejo,Kecamatan Kebonsari ,"terang Jupri.

Masih menurut kepala desa klorogan,dirinya sangat menyayangkan dengan di buangnya bayi yang tak berdosa ini oleh orang tua si bayi.Jangan mau enaknya tapi tidak mau merawatnya,padahal masih banyak orang tua yang tidak mempunyai keturunan yang pengen punya keturunan ,biadab geram Juprianto kades klorogan.

Sementara,Bidan Desa Balerejo Kecamatan Kebonsari,Sulasminingsih mengatakan usai di lakukan pemeriksaan,bayi laki-laki ini dengan berat 3,3 Kg dan panjang 51cm baru di buang sekitar dua jam .Terbukti darah tali pusar yang di potong masih segar.


Peristiwa pembuangan bayi ini masih di tangani polres Madiun.(zam)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP